Sinopsis Gopi Episode 171 Hari Ini, Rabu 15 Maret 2017:Kondisi Kokila Kritis Lantaran Pikirkan Gopi dan Ahem Belum Ditemukan, Ahem Berhasil Melarikan Diri

0
3347
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Sinopsis Gopi Episode 171 Hari Ini, Rabu 15 Maret 2017:Kondisi Kokila Kritis Lantaran Pikirkan Gopi dan Ahem Belum Ditemukan, Ahem Berhasil Melarikan Diri

lensaremaja.com bintangSinopsis Gopi, berawal dari semua orang yang sedang berkumpul di ruamg tamu. Kokila masih saja terus menangis di kamar karena anak dan juga menantunya sampai saat ini belum ditemukan. Kokila pun berpikir jika dirinya akan melaporkan hal ini ke polisi. Kokila pun pergi ke kantor polisi untuk mengatakan hilangnya Gopi dan juga Ahem.

Insperktur bekata bahwa dirinya tak tahu tentang hal ini. Parag marah, Chirag mencoba menenangkannya. Inspektur merasa bingung dan bertanya siapa Aman sebenarnya. Kokila pun bertambah syok saat dirinya tahu bahwa saat ini nyawa Gopi sedang dalam bahaya.

Kokila berfirasat bahwa Aman telah menipu. Dhawal pun juga sependapat. Aman membawa Ahem ke Bhuj untuk menandatangani kontrak kerja, dan semenjak itu juga Ahem telah menghilang. Disisi lai, Gopi meminjam telepon seseorang. Dia mencoba untuk menghubungi Jigar tapi tak bisa dihubungi.

Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Sinopsis Gopi, Gopi pun berjalan dan melihat segerombolan para preman. Akan tetapi, tangannya langsung ditarik oleh seseorang untuk masuk ke bis. Dan orang itu adalah Jigar. Gopi sangat lega karena dirinya tela bertemu dengan Jigar.

Sinopsis Gopi
Copyright©HotStar

Preman yang tadinya akan mmembunuh Gopi kembali menemui Aman. Mereka berkata belum bisa membunuh Gopi. Aman sangat marah mendengar hal ini. Ahem pun perlahan berdiri, dia mengambil tongkat dan langsung memukulnya dari belakang. Ahem berhasil melarikan diri.

Sinopsis Gopi, Gopi dan Jigar sangat khawatir dengan Ahem. Chirang meminta supaya polisi segera menemukan Ahem. Ahem melihat sebuah bis, dan mengejar bis tersebut. kondisi Kokila semakin kritis karena terus memikirkan keadaan Gopi dan juga Ahem.

Aman dan juga anak buahnya berusaha mengejar Ahem, nampaknya Ahem tak berhasil untuk masuk ke dalam bis yang teah dia kejar tadi. Dia pun berteriak memanggil Gopi. Jigar dan juga Gopi merasa jika Ahem berada di sekitarnya.

Sinopsis Gopi, beberapa saat kemudian Gopi merasakan sakit pada perutnya. Seorang weanita berkata jika Gopi akan melahirkan. Gopi berteriak, dan Ahem mendengarnya. Ahem berjalan mendekat, Gopi bahagia melihat Ahem. Ahem pun  berkata jika Aman lah yang telah menipu keluarganya.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Gopi sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 170 Hari Ini Selasa 14 Maret 2017: Penculik Ahem Tertangkap, Giliran Gopi Terjebak dalam Bahaya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY