Gantengnya Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Serial Geet Saat Menjadi ‘Man in Black’!

0
5898
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary
Copyright©Instagram/@ guruchoudhary

Gantengnya Gurmeet Choudhary Pemeran Maan Serial Geet Saat Menjadi ‘Man in Black’!

Lensaremaja.com – Gurmeet Choudhary yang di kenal sebagai pemeran maan dalam serial India yang berjudul Geet ANTV. Pemeran Maan dalam serial Geet pada Rabu 15 Maret 2017 mengunggah sebiah foto dirionya yang menggunakan pakaian dan velana berwarna Hitam.

Gurmeet Choudhary ini pun juga berpose dengan tatapan cool, Gurmeet menatap tajam ke arah kamera tersebut. Dalam unggahan foto di akun Instagramnya pribadi tersebut Gurmeet ini pun memberikan caption yang bertuliskan, #maninblack #actor #actorslife.

Netizen di buat terpesona dengan pose Gurmeet Choudhary dalam unggahan fotonya tersebut. “Perfect banget gurmeet,,,jengkotnya itu yg gk bisa nahan,” tulis seorang netizen. “looking perfect,” tulis netizen.

Gurmeet Choudhary ini populer melalui serial Ramayan pada tahun 2008 silam dan serial Geet  pada tahun 2011 yang saat ini masih baru saja di tayangkan di Indonesia. Gurmeet selama dua tahun terakhir ini lebih aktif bermain di film Bollywood.

Gurmeet Choudhay,,
Copyright©Instagram/@ guruchoudhary

Gurmeet Choudhary dalam serial India Geet ANTV ini ia memerankan karakter maan yaitu suami Geet yang kedua. Bahkan Maan ini adalah kakak suami geet yang pertama bernama Dev tersebut. Namun Maan dan Geet saat ini menjalin hubungan suami istri yang serius.

Bahkan Karakter yang di mainkan Gurmeet Choudhary ini memang mampu membuat baper para penggemar di Indonesia melalui kisah asmara diantara Geet dan Maan dalam serial Geet tersebut.

Serial India ini pun menceritakan dimana Geet ini adalah seorang gadis desa dan dinikahi oleh oria kota bernama Dev. Namun Dev yang sudah memiliki istri ini pun memang sudah merencanakan hal tersebut untuk menjebak Geet.

Namun seiring berjalannya waktu Geet ini amalah mengenal Maan yang di mainkan oleh Gurmeet Choudhary. Mereka berdua ini pun juga selalu bertengkar dengan membuat para penggemar selalu tertawa untuk melihat kisah asmara diantara geet dan Maan yang sebelumnya mereka bersama – sama untuk menciptakan chemistry yang bagus dan menarik.

Baca juga :

Rayakan Festival Holi, Ankita Lokhande Bintang ‘Archana Mencari Cinta’ Menari Heboh Sambil Bertaburan Bubuk Warna!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY