Heboh, Beredar Foto Hot Amanda Seyfried Tanpa Busana!

0
2762
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Amanda Seyfried
Copyright©Reddit

Heboh, Beredar Foto Hot Amanda Seyfried Tanpa Busana!

lensaremaja.com bintang-Tiba-tiba saja, foto bugil seorang selebriti Hollywood telah kembali tersebar, yakni Amanda Seyfried telah menjadi korbannya. Pemeran tokoh dengan nama Sylvia di dalam sebuah film yang berjudul in Time ini pun begitu sangat marah atas hal tersebut.

Sebuah situs online yang saat ini tak bisa diakses telah menujukkan foto-foto bugil Seyfried saat sedang bersama dengan mantan kekasihnya.

Seperti yang telah dilansir dari laman TMZ Pengacara Amanda Seyfried juga telah menuliskan surat pernyataannya yang mengatakan bhawa belum lama ini kliennya telah mengetahui bahwa beberapa foto yang begitu sangat pribadi dari Nona Seyfried saat dirinya bugil atau saat intim dengan mantan pacarnya telah muncul dan juga disebarkan.

Lebih lanjut lagi dikatakan jika foto-foto tersebut telah disebarkan oleh pihak ketiga tanpa sepengetahuan dari Amanda Seyfried. Pengacara Seyfried tersebut juga menuturkan bahwa foto-foto tersebut pasti sudah bocor, yang telah diperoleh oleh pihak ketiga atau pun pihak yang lain, dan disalahgunakan tanpa sepengetahuan dari Seyfried.

Amanda Seyfried
Copyright©Pinterest

Seyfried pun begitu sangat marah lantaran foto-foto pribadinya tersebut telah tersebar, dirinya juga telah menuntut situs itu dan juga meminta agar mereka menghapus foto-foto Seyfried yang telah dicuri dan disebarkan itu.

Tak hanya sampai disitu saja, mereka pun juga telah diminta untuk bertanggung jawab atas filr foto bugilnya untuk menghindari para hacker atau pihak lainnya yang akan memanfaatkan foto bugilnya saat bersama dengan mantan pacarnya tersebut.

Seyfried yang saat ini sedang hamil besar itu pun langsung saja meminta semua email, pesan teks, chat log, dan juga screenshot, dan berbagai dokumen elektronik ataupun dokumen cetak milik karyawan maupun yang orang lain.

Dia meminta semua yang berkaitan dengan foto bugilnya untuk diamankan agar tak dimanfaatkan oleh orang lain. nantinya, Seyfried juga akan menuntut secara hukum semua pihak yang telah terlibat dalam penyebaran dokumen foto bugilnya dengan mantan pacarnya tersebut.

Baca Juga Pamer Foto Hot Wanita Kenakan Gaun Transparan, Meggie Diaz Banjir Kritikan Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY