Fans Gagal Move On, Pesantren & Rock’N Roll Reborn Tayang Lagi di SCTV?

0
204
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pesantren & Rocvk'N Roll Reborn
copyright©instagram

Fans Gagal Move On, Pesantren & Rock’N Roll Reborn Tayang Lagi di SCTV?

Lensaremaja.com Bintang – Belakangan ini nama Aliando Syarief menjadi sorotan netizen. setelah cukup lama vakum dalam dunia sinetron, pria tampan berusia 20 tahun itu bermain dalam sinetron Mawar dan Melati bersama dengan Natasha Wilona. Akan tetapi ada lo akting Ali yang tak kalah menarik perhatian.

Baca Juga Kepincut Akting Aliando Syarief, Fans Minta Pesantren & Rock’N Roll Dijadikan Sinetron!

Yaa… Pesantren & Rock’N Roll Reborn telah berhasil mencuri perhatian penonton. Namun sayang mini seri Aliando Syarief itu hanya tayang selama 5 episode saja dan tamat pada Kamis (1/5/2017) lalu.

Banyak penggemar yang sangat menyayangkan Pesantren & Rock’N Roll Reborn yang hanya berjenis mini seri ini. sejumlah penonton kerap meminta pihak SCTV untuk membuat sinetron itu lagi.

Netizen meminta agar Pesantren & Rock’N Roll Reborn bisa tayang kembali namun lagi – lagi harapan itu harus pupus karena Aliando Syarief yang saat ini juga membintangi sinetron Mawar dan Melati.

Pesantren & Rocvk'N Roll Reborn
copyright©instagram

Meskipun telah berakhir, masih ada saja penonton yang belum bisa move on dari kelucuan Aliando sebagai Abay. Seperti yang terlihat pada Instagram milik SCTV, sejumlah penggemar kembali membanjiri kolom komentar dan meminta pihak SCTV menayangkan ulang Pesantren & Rock’N Roll Reborn.

Baca Ini Main Bareng di Pesantren Rock N Roll, Begini Hubungan Dekat Jefri Nichol dengan Aliando Syarief!

“Sinetron Ali kok ga tayang lagi sih,”tanya salah satu akun.

“Tayangin lagi dong @sctv_.”pinta yang lain.

“Pliss tayangin lagi @sctv_,”tambah yang lainnya.

Akting Aliando sebagai sosok Juan di seinetron Mawar dan Melati tak kalah menarik dengan aktingnya menjadi sosok Abay. Sama – sama kocak dan mengibur penonton, Aliando juga telah sukses membangun Cemistry dengan Natasha Wilona di sinetron yang belum lama tayang itu.

Bahkan cerita semakin menarik saat Aliandi melamar Natasha di Mawar dan Melati akan tetapi Ali yang memiki sifat yang nyebelin membuat Natasha menjadi kesal. Sosok Aliando memang seringkali memainkan karakter cowok yang cool dan kocak.

Baca Juga Ini 5 Fakta Mengejutkan Tentang Pesantren & Rock’N Roll Reborn yang Sukses Curi Hati Penonton!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY