Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Selasa 13 Juni 2017: Bertemu Tama, Ingatan Tania Akan Kembali?

0
472
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta 1
Copyright©Youtube

Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Selasa 13 Juni 2017: Bertemu Tama, Ingatan Tania Akan Kembali?

Lensaremaja.com – Ya kembali lagi dengan sinetron Berkah Cinta yang tayang di SCTV satu untuko semua. Pastinya banyak para penggemar yang sudah tak sabar untuk menyaksikan kisah asmara Tania, Eros dan juga Tama.

Berkah Cinta Sebelumnya Tania ini diselamatkan eros saat tania hampir saja pingsan, dan adegan romantis pun di tunjukkan oleh Tania dan eros. Eros pun mengatakan jika dirinya akan selalu menjaga tania, tania pun merasa sangat bahagia.

Kemudian cuplikan beralih ke Tama yang mememui Eros dan Eros meminta Tama untuk menjauhi Tania dan anaknya. Namun Tama malah akan merebut tania kembali dari tangan eros.

Baca Juga :Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Senin 12 Juni 2017: Kecelakaan, Tania Alami Keguguran!

Sementara Tania yang sedang di jalan ia pun merasa kepalanya pusing dan kemudian ia malah menyeberang jalan dan tak lihat ada kendaraan atau tidak. Dan ternyata dari salah satu arah ada sebuah mobil dan langsung menabrak Tania hingga tania ini merasakan sakit di perutnya, dan itu bisa di pastikan Tania mengalami keguguran.

Berkah Cinta 2
Copyright©Youtube

Nah kita simak lagi cuplikan selanjutnya dari sinetron Berkah Cinta yang menunjukkan dimana Eros saat di sebuah mall ini melihat tania. Namun saat di panggil Tania ini malah kabur dan mengira jika pria itu (Eros) mau menangkapnya.

Namun saat berlari karena di kejar eros tania ini tersandung dan ditangkap oleh Tama. Tania pun bertanya ke Tama dan Tama malah mengatakan jika dirinya adalah suami Tania. Kemudian Tania mendengar suara Eros lagi dan akhirnya Tania berlari.

Baca Juga :Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Jumat 9 Juni 2017: Tania Alami Pendarahan, tama Ancam Dokter Untuk Gugurkan Kandungan Tania

Namun cuplikan berkah cinta ini menunjukkan di mana Tama melarang Eros untuk mengejar Tania lagi. Karena tania muak melihat kamu dan tandanya hubungan kamu dan Tania akan segera berakhir.

Nah itulah kisah asmara antara Tania, Eros dan Tama yang selalu membuat para penggemarnya merasa penasaran. Nah saksikan terus sinetron Berkah Cinta yang akan menanyakan adegan – adegan yang menarik tentunya hanya di SCTV.

Baca Juga :Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Rabu 7 Juni 2017: Tania Hamil Anak Eros, Tama Kembali Berulah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here