Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Senin 12 Juni 2017: Kecelakaan, Tania Alami Keguguran!

0
468
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Berkah Cinta 3
Copyright©YouTube

Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Senin 12 Juni 2017: Kecelakaan, Tania Alami Keguguran!

Lensaremaja.com – Sinetron Berkah Cinta ini kembali tayang dengan cerita yang sangat misterius tentang kisah Cinta Tania, Eros dan Tama. Sebelumnya kisah cinta mereka ini berakhir dengan pernikahan tania dan Eros.

Namun eros masih terus menganggu hubungan Eros dan Tania, bahkan Tama sempat meminta seorang mata – mata untuk menjadi pembantu di rumah Tania dan Eros. Hal tersebut membuat tama mengetahui jika Tania sedang hamil.

Berkah Cinta ini juga menceritakan tentang Tama yang meneror Tania dengan kehamilannya tersebut. bahkan Tama ini mengatakan kepada Eros jika bayi yang di kandung Tania adalah bayinya. Karena sebelum resmi menikah dengan Eros, Tania ini sempat di culik oleh Tama.

Baca Juga :Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Jumat 9 Juni 2017: Tania Alami Pendarahan, tama Ancam Dokter Untuk Gugurkan Kandungan Tania

Dan saat ini kisah sinetron berkah Cinta akan menceritakan dimana Tania yang tengah pusing dan dirinya mau pingsan. Namun untungnya Eros menyelamatkannya dan eros juga mengatakan dirinya tak akan membiarkan Tania di posisi yang menyedihkan seperti ini.

Tania pun langsung memeluk eros. Kemudian cerita Berkah Cinta mempertemukan Eros dengan tama di salah satu tempat. Kemudian Eros mengatakan tujuan kamu kesini untuk mencari Tania kan?

Berkah Cinta 4
Copyright©YouTube

Namun tama malah menjawab dengan sinis dan mengatakan apakah kamu takut wanita itu jatuih lagi ke pelukanku. Kemudian cuplikan pun berlanjut ke Tania yang sedang berjalan namun kepalanya merasa sangat pusing.

Baca Juga :Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Rabu 7 Juni 2017: Tania Hamil Anak Eros, Tama Kembali Berulah!

Cerita Berkah Cinta Namun Tania tak sadar jika dirinya berada di tengah jalan dan dari salah satu arah ada mobil yang melaju kencang dan melihat Tania di tengah jalan ia pun langsung menghentikan mobilnya namun naas rem pun berhenti setelah menabrak Tania.

Dan kemudian Tania pun terpental dan jatuh dengan terduduk. Namun kemudian Tania ini merasa sangat kesakitan di bagian perutnya. Apakah Tania ini akan keguguran? Apak yang akan di lakukan Tama untuk merebut Tania kembali dari Tangan Eros?

Sampai disini dulu Sinopsis Berkah Cinta Saksikan kelanjutan Sinopsis Berkah Cinta episode selanjutnya hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca Juga:Sinopsis Berkah Cinta SCTV Episode Malam Ini, Selasa 6 Juni 2017: Tama Ngamuk di pernikahan Eros dan Tania !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here