Romantisnya Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Rayakan Holi Bareng Sang Suami Vivek Dahiya!

0
3728
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram/officialvivekdahiya

Romantisnya Divyanka Tripathi Pemeran Ishita ‘Mohabbatein’ Rayakan Holi Bareng Sang Suami Vivek Dahiya!

Lensaremaja.com – Festival Holi di India merupakan sebuah acara yang paling banyak orang tunggu dan identiuk dengan bubuk warna warni, festival ini sudah terkenal hingga ke mancanegara karena memang menjadi salah satu festival yang selalu dirayakan oleh warga India.

Festival Holi ini diadakan sebagai bentuk perayaan untuk mensyukuri warna bagi warga Indonesia, namun hal ini berbeda dengan dua selebriti papan atas India yakni Divyanka Tripathi bersama dengan suaminya yakni Vivek Dahiya.

Kedua selebrtiti yang sedang berada di puncak popularitas ini mengartikan jika Holi berati liburan ke tempat yang jauh dari keramaian. Ketika kebanyakan orang india merayakan festival Holi ini dengan berkumpul bersama dan menari sambil menaburkan bubuk warna kepada peserta lain, namun berbeda dengan Divyanka Tripathi dan Vivek yang memiliki cara lain, yakni pergi ke hutan.

Wah apa yang mereka lakukan di hutan saat semua orang bersenang-senang di daerah perkotaan ? hal ini bisa dilihat dari postingan Vivek beberapa waktu lalu di instagram pribadinya, ia bersama dengan Divyanka Tripathi nampak berfoto berdua.

Copyright©instagram/officialvivekdahiya

Dalam foto tersebut, Vivek menuliskan sebuah caption “Into the forests, holi “pind” style! #LovePlacesWithNoNetwork (Pergi ke hutan, gaya Holi ‘Pind’ #SukaTempatTanpaSinyal)” tulis Vivek di dalam fotonya.

Meskipun dalam foto tersebut tak nampak bubuk warna-warni seperi festival holi pada umumnya, namun Divyanka Tripathi dan Vivek tetap memoles bubuk holi pada wajahnya. Yah namun masih tetap saja tampilan mereka bersih tidak seperti festival holi pada umumnya.

Banyak yang menilai jika pasangan yang baru menikah 8 bulan ini dianggap romantis abis oleh para penggemarnya. Dan hampir disetiap kesempatan mereka berdua selalu menampilkan keromantisan yang membuat pada penggemarnya baper.

Dalam foto tersebut, Divyanka Tripathi nampak tampil cantik dengan mengenakan pakaian berwarna putih dengan lipstik merah menyala. Sementara Vivek dengan gagah menjadi sandaran Divyanka dengan membawa tongkat ditanganya.

Baca juga : Divyanka Tripathi Pemeran Ishita Ungkap Rahasia Atasi Kejenuhan di Lokasi Syuting Serial Mohabbatein!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY