Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 53 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017: Aarti Curiga Pada Radha, Akash Berniat Membunuh Yash!

0
129
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 53 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017: Aarti Curiga Pada Radha, Akash Berniat Membunuh Yash!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah 16 Juni 2017, Aarti merasa ada yang tidak beres. Aarti juga berpikir bahwa ada seseorang yang ingin membunuh Yash. Aarti berprasangka jika Radha lah yang ingin membunuh Yash. Yash dan Prakteik meminta agar Aarti tak terlalu memikirkannya. Yash dan semua orang pun meminta agar Gayatri beristirahat dan tidak memikirkan apapun.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 52 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017 Part 2: Aarti Selidiki Latar Belakang Radha dan Akash!

Aarti berniat membawa Radha ke depan semua keluarga, Aarti terkejut mendengar suara dan khawatir tentang Yash. Aarti bergegas ke kamar dan melihat Yash baik-baik saja dengan kursi yang terguling. Yash meminta agar Aarti tak khawatir. Disisi lain, Radha berharap agar hasil tes DNA yang keluar dapat membuatnya mengungkap rahasia yang dia simpan selama ini.

Radha keluar dan mencoba menyelinap ke rumah Scindhia. Dia melewati jendela. Radha menyentuh piring dan tak sengaja membuat keributan, Aarti bangun dan Radha bersembunyi. Aarti membangunkan Yash dia menceritakan apa yang dia lihat dan juga dengar. Yash melihat pisau di bawah tempat tidur dan mengambilnya.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Gayatri melihat Yash setelah berdoa, dia pun memberkati Yash. Aarti ingin membicarakan apa yang terjadi pada keluarga, namun Gayatri memintanya agar tidak khawatir. Anak-anak membawa gelang , Aarti menanyakannya dan Ansh menjawab jika dia menemukannya di rumah. Aarti terkejut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY