Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 51 Hari Ini Rabu 14 Juni 2017: Yash Curiga Pada Bibi, Yash Lakukan Ritual Pernikahan Ketiganya!

0
173
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 51 Hari Ini Rabu 14 Juni 2017: Yash Curiga Pada Bibi, Yash Lakukan Ritual Pernikahan Ketiganya!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah, Yash berkata pada Aarti bahwa penculikan Ansh dilakukan oleh salah satu anggota keluarga, Aarti terkejut mendengarnya. Yash pun merasa curiga pada bibinya dan berpikir bibi lah dalang dibalik semua yang terjadi.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 50 Hari Ini Selasa 13 Juni 2017 Part 2: Tak Punya Pilihan Lain, Yash Setuju Untuk Menceraikan Aarti!

Aarti nampak mengingat perkataan bibi yang begitu menyebalkan beberapa waktu lalu. yash berniat mengungkap semua ini. Aarti memegang Yash dan berkata jika dia yakin pada Yash. Yash nampak memegang sari dan melihat bulan. Disisi lain, Aarti juga menatap bulan. Yash berkata jika hidupnya saat ini dalam dilema. Dia berharap tak akan pernah terpisah dengan cintanya.

Aarti mengingat waktu mereka akan berakhir, Yash memegang tangannya. Dan mereka saling memandang. Aarti akan pergi namun Yash memeluk Aarti. Mereka berdua menangis dengan begitu keras. Yash menyeka air mata Aarti.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Paginya, Bibi terlihat menyiapkan pernikahan Yash dan membuat semua anggota keluarga sibuk. Aarti melihat semua persiapan dengan berat hati. bibi mengambil shervani dan meminta Aarti memberikannya pada Yash. Aarti meletakan shervani di atas meja dan Yash terkejut melihat shervani tersebut.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY