Gagal Move On dari Tata Janeeta, Mehdi Zati Barharap Dapat Rujuk?

0
768
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mehdi Zati
Copyright©youtube

Gagal Move On dari Tata Janeeta, Mehdi Zati Barharap Dapat Rujuk?

Lensa Remaja – Lama tak terdengar namanya, kemunculannya kini justru membawa berita panas yang menghebohkan. Seperti ada sesuatu dibalik kisruhnya rumah tangga Tata Janeeta dengan Mehdi Zati.

Bukan tanpa alasan sang suami menggugat cerai Tata Janeeta dari talak yang dilakukannya melalui telepon beberapa waktu lalu. Tentu kepedihan kini merundung anggota Maha Dewi itu.

Seolah menyesal dengan keputusan yang telah diambil, rupanya tak hanya dari sisi Tata saja yang mengalami luka atas semuanya. Mehdi Zati pun mengaku bahwa hingga kini dirinya belum bisa melupakan  mantan personel Dewi Dewi itu.

Melansir Liputan6, Kamis (16/3/2017) seperti yang telah disampaikan oleh Mehdi Zati saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017), “Saya belum move on. Susah buat saya. Ada orang yang cepat move on, nah saya enggak bisa. Yang pasti saya ada banyak memori sama dia. Saya enggak mau pikirin, Saya kerja saja,” ungkapnya.

Lantas bagaimana upaya untuk membuat rumah tangganya utuh kembali, sementara talak cerai telah di jatuhkan?

Mehdi Zati
Copyright©youtube

Sementara itu, sosok Tata Janeeta dimata Mehdi adalah wanita baik yang pernah hadir dalam hidupnya. Maka dari itu, pria berusia 30 tahun ini juga terlalu merindukan banyak hal dari diri Tata usai berpisah.

“Banyak banget (yang dirindukan). Dia pasti baik banget. She is the most good woman, yang pernah saya temui di Indonesia,” imbuhnya.

Meski sempat terhalang oleh masalah demikian, akan tetapi keduanya kini telah menjalin kembali komunikasi yang cukup baik. Tak hanya itu, Tata Janeeta dan Mehdi Zati juga sudah bertemu kembali pada bulan Februari lalu. Kesempatan itu mereka gunakan untuk membicarakan konflik yang terjadi. Namun, seperti pepatah yang mengatakan ‘Nasi Telah Menjadi Bubur’, yang mengartikan perpisahan rumah tangga Tata dengan Mehdi sudah tak terbendung lagi.

Baca Juga Tak Terima Diceraikan, Tata Janeeta Ancam Beberkan Rahasia Rumah Tangganya dengan Mehdi Zati!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY