Inilah 5 Fakta Mengejutkan Soal Hubungan Tata Janeeta dan Mehdi Zati

0
2603
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tata Janeeta
copyright©instagram/@tatajaneetaofficial

Inilah 5 Fakta Mengejutkan Soal Hubungan Tata Janeeta dan Mehdi Zati

lensaremaja.com bintang-Kehidupan selebritis memang sangat menarik untuk diikuti, ada saja yang diberitakan dari mereka. apalagi ketika seang membahas asamara selebritis. Cinta memang menyenangkan untuk dijalani dan juga dijadikan pengalaman, akan tetapi kadang asmara juga bisa menyakitkan. Hal ini sedang terjadi pada artis cantik yang bernama Tata Janeeta.

Beberapa saat yang lalu Tata Janeeta telah mengaku bahwa dia sedang menjalin sebuah hubungan asmara dengan seseorang yang berkebangsaan Iran yang bernama Mehdi Zati. Pria asal Iran tersebut kerap sekali mendampingi Tata setiap kegiatan yang dilakukan.

Tata Janeeta
copyright©instagram/@tatajaneetaofficial

Misalkan saat Tata menjalani sesi wawancara dan juga foto eksklusif untuk Bintang.com beberapa saat yang lalu. Mehdi tampak setia menemani kegiatan sang kekasih dalam setiap proses wawancara dan juga sesi foto.

Namu, hal ini hanya tinggal sebuah kenangan saja. Karena hubungan yang telah dijalin oleh Tata Janeeta dan juga kekasihnya tersebut harus berakhir. Lalu apa saja fakta yang hubungan Tata dan juga Mehdi ?

  1. Tata belajar Bahasa Farsi

Tata telah sempat belajar bahasa Farsi, dia belajar karena ingin berkunjung pada keluarga Mehdi di Iran. Dan Mehdi juga sudah dekat dengan keluarga Tata.

  1. Tata Menciptakan lagu untuk Mehdi

Lagu yang berjudul Bawalah Cintaku merupakan penggambaran benih benih cinta yang saat itu sedang tumbuh dalam hati Tata pada sang kekasih. Mehdi juga yang telah menjadi model video klip lagu tersebut.

  1. Diam-Diam Sudah Menikah

Mereka sudah menikah selama 1,5 tahun lalu pada tanggal 31 Juli 2014.

  1. Ditalak melalui Telepon

Secara mengagetkan tiba-tiba Mehdi meninggalkan rumah dan dia juga telah menalak Tata via telepon kurang lebih sekitar sebulan lalu.

  1. Tata tak Mengetahui Alasan Mehdi Menalaknya

Tata mengaku bahwa dirinya sendiri bingung dengan alasan yang Mehdi yang telah menalaknya tersebut. suaminya juga tak mau saat diajak untuk bertemu.

Tata Janeeta sendiri juga mengatakan bahwa mantan suaminya itu masih berada di negara Indonesia.

Baca Juga “Tak Terima Diceraikan, Tata Janeeta Ancam Beberkan Rahasia Rumah Tangganya dengan Mehdi Zati!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY