Mehdi Zati Ceraikan Tata Janeeta Via Telepon Lantaran Takut Usai Kepergok Selingkuh?

0
5568
Share on Facebook
Tweet on Twitter
tata janeta
copyright©instagram/tatajaneetaofficial

Lensaremaja.comTata Janeta Tak tau kenapa alasan utama Mehdi Zati menalaknya melalui telepon. Selama tiga tahun menikah siri, Tata tidak memungkiri dalam rumah tangganya sering terjadi percekcok an. Salah satunya diakui oleh mantan personil Dewi- Dewi saling cemburu itu wajar terjadi dalam rumah tangga, tapi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga Tata dan Mehdi disebut jadi pemicu utamanya.

“nggak tau deh lihat saja nanti, ribut kecil, misalnya dia jealous, Gue jealous, ya biasa ya hal simple, bukan yang selingkuh. Tapi ya sempat menuju kearah situ (perselingkuhan), ketahuan. Tapi belum sampai ke situ” curhat Tata usai mengisi Rumpi No Secret di jalan Kapten Tendean, Jakarta Seatan, selasa (31/1/2017).

“kayaknya dia bete ketahuan, tapi belum melakukan, Tapi ada kearah sana” imbuhnya. Saat Tata Janeta ditanya siapa yang hendak melakukan perselingkuhan, ia bungkam, hanya tersenyum dan enggan membongkarnya. Kejadian tersebut terjadi sekitar bulan september lalu.

Kabarnya kini Tata Janeta dengan suaminya sudah berpisah rumah sejak satu bulan lalu. “satu bulan sudah nggak serumah dia bilang aku bukan siapa – siapanya dia lagi semuanya sudah selesai. Dan itu by Phone ” ungkap Tata kepada wartawan.

tata janeta
copyright©instagram/tatajaneetapfficial

Lanjutnya  “aku dengar dari teman, kalaau dia ada di salah satu tempat dan masih di Indonesia belum pergi”. Sementara itu Tata mengaku sudah mencoba berkomunikasi dengan Mehdi. Namun, ketika diminta untuk bertemu pria berdarah timur tengah itu justru menolak.

“sudah mencoba tapi dia nggak mau, itu yang bikin aku sakit hati, ngenes banget rasanya. Dtinggalin gitu aja ” terang Tata Janeta yang dinikahi di Bandung sejak 31 Juli 2014 lalu. Setelah ketahuan hampir selingkuh sikap Mehdi sekarang berubah drastis lebih  emosional dan cepat marah.

Kabar yang telah mencuat kepermukaan tersebut membuat banyak netizen berkomentar tentang dirinya dan rumah tanggaya. Tata Janeta yang  dinikahi siri oleh Mehdi  Zain, masih mencoba mempertahankan rumah tangganya namun sang suami yang tidak mau diajak untuk bertemu.

Baca Juga Tata Janeeta Merasa Dilecehkan dan Tak Terima Dicerai Mehdi Zati Lewat Telepon!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here