Sedih, Ustadz Zacky Mirza Resmi Bercerai dengan Shinta Tanjung!

0
1579
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ustadz Zacky Mirza
Copyright©Liputan6

Sedih, Ustadz Zacky Mirza Resmi Bercerai dengan Shinta Tanjung!

Lensaremaja.com – Bahtera rumah tangga yang di  bangun oleh Ustadz Zacky Mirza dengan sang istrin Shinta Tanjung ini pun akhirnya kandas di tengah jalan. Pernikahan mereka yang di bina sejak 2011 silam bubar setelah majelis hakim dari Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat ini memutuskan cerai Zacky Mirza dan Shinta Tanjung pada Selasa 17 Januari 2017.

Majelis Hakim dalam amar putusannya ini pun mengatakan Menjatuhkan talak satu raj’i. Pemohon harus memberikan kewajiban nafkah dalam masa iddah dan memberikan nafkah mut’ah yang layak kepada termohon.

Shinta Tanjung maupun Ustadz Zacky Mirza ini sama – sama tak hadir dalam putusan cerai mereka. Mereka berdua ini hanya di wakili oleh kuasa hukum masing – masing. Ustadz Zacky ini resmi menggugat cerai Shinta Tanjung ke POengadilan Agama Depok pada 28 Maret 2016 lalu.

Sidang perdana cerai mereka berdua ini di gelar pada 19 Mei dan kini Majelis hakim telah memvonis cerai Ustadz Zacky Mirza ini dengan Shinta Tanjung. Dari hasil pernikahan yang di langsungkan pada 8 November 2011 silam ini Ustadz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung ini dianugerahi empat orang anak.

Ustadz Zacky Mirza,
Copyright©Tribunnews

Majelis Hakim pun membacakan beberapa hal yang menjadi permasalahan dalam rumah tangga pasangan yang menikah enam tahun lalu tersebut. Salah satunya ini adalah tudingan Ustadz Zacky Mirza yang menyebut Shinta Tanjung ini tak dapat mengurus anak dengan baik.

Majelis Hakim pun mengatakan Salah satu persoalannya, pemohon menilai termohon sebagai orang yang tidak dapat mengurus anak dengan baik. Namun sementara itu, dalam isi keputusannya tersebut, Hakim ini membacakan bantahan yang di lakukan Shinta Tanjung atas tuduhan yang di layangkan mantan suaminya tersebut.

Majelis Hakim ini pun mengatakan Dan menurut termohon (Shinta Tanjung) masalah rumah tangga berasal dari pemohon (Zacky Mirza) sendiri. Menjatuhkan talak satu raj’i dalam permohonan talak pemohon. Kemudian pemohon harus memberikan kewajiban nafkah dalam masa iddah dan memberikan nafkah mut’ah yang layak kepada termohon.

Baca juga :

Layang Cerai Ustad Zacky Mirza Kepada Shinta Tanjung Yang Dibarengi Dengan Tangisan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY