Tata Janeeta Merasa Dilecehkan dan Tak Terima Dicerai Mehdi Zati Lewat Telepon!

0
1438
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tata Janeta
Copyright©Liputan6

Tata Janeeta Merasa Dilecehkan dan Tak Terima Dicerai Mehdi Zati Lewat Telepon!

Lensaremaja.com – Rasa kecewa dan penyesalan pun dirasakan penyanyi Tanah Air yang bernama Tata Janeta kepada Sang suami yang bernama Mehdi Zati. Membina rumah tangga hampir tiga tahun ini, Tata tak habis pikir dengan mehdi Zati yang mengucapkan kata cerai kepada dirinya melalui sambungan telepon.

Ibu beranak dua ini pun mempertanyakan Keputusan suaminya tersebut. Saat setelah mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa 31 Januari 2017 dengan penuh emosional Tata Janeta ini tak kuasa menahan air matanya.

Sambi berlinang air mata, Tata Janeta ini mengatakan Yang aku sesali itu sikap dia saja. Aku engga terima sikap dia mempermalukan aku, yang mana aku kasih perasaan dan hidupku, tapi dia seenaknya. No mercy, engga ada ampun. Kaya gue punya salah banget.

Tata Janeta pun mengaku masih heran kepada Mehdi Zati tersebut yang meninggalkan dirinya tanpa alasan yang jelas.

Tata Janeta pun mengatakan Sampai sekarang saya bingung, salah saya apa. Kalau misalnya saya cemburu kan wajar, saya juga punya perasaan. Kalau kamu mau ninggalin saya, alasanya apa? Harus jelas alasanya.

Tata Janeta,
Copyright©Liputan6

Tak hanya itu saja, namun Tata Janeta ini pun juga sempat beberapa kali mencari sang suami untuk mencari kejelasan atas masalah rumah tangganya yang sudah berjalan tiga tahun tersebut.

Namun sang suami masih berkelit dan tak ingin bertemu dengan wanita yang namanya di kenal Masyarakat Tanah Air sebagai personil Dewi Dewi yang masuk dalam manajemen Ahmad DHani tersebut.

Tata Janeta pun juga mengatakan Walaupun aku bukan orang sempurna, aku juga punya salah, ya udah maafin. Aku pokoknya sudah berusaha yang terbaik, kalau aku kurang sempurna ya maafin. Tapi ya jangan seperti ini, gampang emosi dan gampang pergi begitu aja.

Semoga bahtera rumah tangga Tata Janeta ini bisa cepet selesai dan semoga rumah tangganya dengan Mehdi Zati ini bisa tetap lanjut dan bisa langgeng sampai kakek nenek ya!!!

Baca juga :

Raffi Ahmad Ungkap Kabar Putusnya Hubungan Felicya Angelista dengan Immanuel Caesar Hito!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY