Curhatan Seram Prilly Latuconsina Ketika Syuting Film Horor Danur Ini Bikin Fans Merinding!

0
2155
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Curhatan Seram Prilly Latuconsina Ketika Syuting Film Horor Danur Ini Bikin Fans Merinding!

lensaremaja.com bintang-Seorang aktris dan juga aktor tentu saja memliki kisah sendiri tentang pengalaman yang mereka dapat dim lokasi syuting. Begitu juga dengan artis cantik yang bernama Prilly Latuconsina yang telah berbagi ceritanya ketika dia tengah melakukan syuting film yang berjudul Danur.

Palantun sahabat Hiudp ini berbgai ceritanya lewat akun instagram pribadinya. Dia terlihat memposting potret yang sedang syuting, dan dengan singkat dia juga telah menuliskan keterangan dalam foto yang telah dia unggah tersebut.

Kisah artis cantik Prilly Latuconsina ini semakin terasa begitu menarik saat ketika syuting itu di laksanakan di lokasi yang nampak redup dan sunyi. Tak lupa, dia juga telah mengajak para penngemar atau penonton setia agar menyaksikan keasyikan, dan juga keseruan ketika hari di tayangkannya film Danur.

Dia juga menambahkan dalam foto yang dia unggah tersebut,  jika suasana dan juga lokasi tempat syutingnya semakin terasa redup dan sunyi. Prilly juga menantang para penggemarnya untuk berani menonton film yang telah dia bintangi tersebut atau tidak. Karena, Prilly juga mengatakan bahwa kemungkinan penonton juga akan ikut merasakan hal sama seperti dia rasakan. Film tersebut akan mulai ditayangkan pada tanggal 30 Maret 2017.

Prilly Latuconsina
copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Film yang akan dibintangi oleh Prilly tersebut yang berjudul Danur, rupanya telah diangkat dari novel karya Risa Saraswati. Prilly pun ditunjuk untuk memerankan tokoh utama dengan nama Risa. Karakter yang dia perankan tersebut memiliki keistimewaan , keistimewaannya adalah dia indigo.

Dalam film yang berjudul danur ini, tokoh Risa bisa berkomunikasi dengan makhluk halus yang berasal dari dunia lain, bahkan dirinya juga menjalin sebuah hubungan persahabatan denga hantu-hantu yang ada di rumah neneknya.

Para sahabat-sahabat Risa ini, adalah seseorang yang telah di bantai pada zaman penjajahan Jepang. Tak hanya Prilly Latuconsina saja yang telah membintangi film yang berjudul danur, melainkan juga Kinaryosih, Kevin Bzezovski taroreh, Emilano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarko, dan juga Shareefa Daanish. Rencananya, film Horor yang berjudul Danur ini akan ditayangkan pada tanggal 30 Maret 2017.

Baca Juga Prilly Latuconsina Jadi Bikin Merinding Lantaran Mampu melihat Hantu !”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY