Prilly Latuconsina Jadi Bikin Merinding Lantaran Mampu melihat Hantu !

0
1792
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Jadi Bikin Merinding Lantaran Mampu melihat Hantu !

Lensaremaja.com – Dapat melihat hantu merupakan sebuah kemampuan yang tak dimiliki oleh sembarangan orang, tak sedikit orang yang menginginkan kemampuan tersebut. Menurut para ahli, kemampuan tersebut merupakan sifat yang spesial, dan kemampuan ini selalu dikaitkan dengan supranatural.

Ternyata dapat melihat hantu juga salah satu kemampuan yang dimiliki oleh Prilly Latuconsina, pengakuan tersebut tentu saja membuat semua yang mendengarnya terkejut. Eits, kondisikan rasa terkejut anda karena kemampuan yang dia miliki hanya terdapat dalam sebuah film.

Yaps, Prilly Latuconsina lagi-lagi mendapat tawaran main film dan kali ini dia harus menjadi sosok Risa yang memiliki kemampuan dapat melihat hantu dalam film Danur. Beberapa waktu lalu lawan main Aliando Syarief dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengunggah video trailer film terbarunya.

Dalam postingan tersebut Prilly Latuconsina menambahkan keterangan ‘Namaku Risa aku bisa melihat mereka yang kalian sebut “Hantu” Official trailer DANUR sudah bisa kalian lihat di channel youtubenya @mdpictures_official Atau bisa buka instagram @danurmovie dan klik link di BIOnya! Nonton yaa! Siapa tau peter dateng nemenin! @risa_saraswati,’.

Prilly Latuconsina Jadi Bikin Merinding Lantaran Mampu melihat Hantu !
Copyright©Instagram/@prillylatuconsina96

Video trailer film Danur itu tampaknya sukses membuat para pengikut akun Instagram yang kebanyakan adalah penggemar Prilly Latuconsina itu merinding. Video tersebut mendapat berbagai reaksi yang disampaikan melalui komentar dalam postingan tersebut.

Beberapa mengaku terkejut dengan video cuplikan itu, sebagian mengatakan bahwa film tersebut cukup seram sehingga membuat nyali mereka tertantang untuk menontonnya. Untuk pecinta film horor sepertinya kalian wajib nonton deh dan siap-siap bulu kuduk merinding ya.

‘Trailer nya serem bgt ph lg film nya,’ tulis salah satu netizen, ‘Njay serem,’ tulis netizen lainnya ‘Kak @prillylatuconsina96 Sudah pernah baca ceritanya ! Bacanya aja Sudah serem kak.tapi Seru !!,’ tambah yang lain. Film Danur memang diangkat dari novel karya Risa Saraswati.

Bagaimana sih kisah perjalanan Prilly Latuconsina bersama para hantu yang selalu dia lihat? Danur mengisahkan tentang seorang remaja bernama Risa yang dapat melihat sosok hantu di rumah neneknya. Kemampuan itu membuatnya dapat menjalin persahabatan dengan mereka, bagaimana kisah selanjutnya? Jangan lupa nonton ya, tanggal 30 Maret 2017.

baca juga Irish Bella Beri Bocoran Untuk Sinetron Terbaru Berkah Cinta, Sekelas Film Layar Lebar Lho !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY