Hadir Lagi, Tiket Jazz Gunung Bromo Sudah Bisa didapatkan Mulai Saat Ini !

0
198
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiket Jazz Gunung Bromo
Copyright ©MengapamemiliDenusaTour&Travel

Hadir Lagi, Tiket Jazz Gunung Bromo Sudah Bisa didapatkan Mulai Saat Ini !

Lensaremaja.com bintang – Bagi kalian yang suka dengan Musik Jazz, kini kabar bahagia datang dari Jazz Gunung Bromo. Pasalnya event tahunan ini akan kembali lagi diselenggarakan pada tahun 2017 ini. berlokasi di Jiwa Jawa Resort, penonton akan dimanjakan dengan musik yang mengalun merdu serta pemandangan langsug dari Gunung Bromo.Dengan suguhan musik yang akan disajikan oleh performer mancanegara maupun lokal.

Hal ini telah dikonfirmas sendiri oleh akun twitter milik @jazzgunung yang memberikan informasi secara gamblang. Event akan diadakan pada tanggal 18 dan 19 Agustus 2017 mendatang. Tiket Jazz Gunung Bromo sendiri sudah dapat dibeli yaitu Tiket Early Bird, yang sudah tersedia pada website yang disediaka oleh pihak penyelenggara.

Kelas-kelas kursi untuk pembeliian Tiket Jazz Gunung Bromo juga sudah disediakan. Mulai dari Festival, VIP A, VIP B, hingga VVIP. Selama 2 malam acara tersebut diselenggarakan juga akan di sediakan Tiket Jazz Gunung Bromo trusan bagi yang ingin menyaksikan selama 2 malam acara tahunan tersebut.

Tiket Jazz Gunung Bromo untuk Tiket Early Bird sendiri akan mulai dibuka pada tanggal 31 Maret 2017 mendatang. Dan apabila sudah memenuhi kuota, maka penjuala untuk tiket Early Bird akan ditutup.

Tiket Jazz Gunung Bromo
Copyright ©jazzgunung

Sementara itu harga Tiket Jazz Gunung Bromo sendiri mulai dari 300 ribu – 1juta rupiah sedangkan untuk terusan seharga 700ribu -1,6 juta rupiah.

Sampai berita ini tersebar, belum ada konfirmasi resmi siapa yang menjadi porfermer pada event tahunan ini. namun ada bocoran bahwa aka nada Paul McCandles with Charged Particles dari Amerika Serikat, Moniat Tahalea, Dewa Budjana Zentury, Glenn Fredly feat Ruth Sahanaya, Sri Hanuraga Trio & Dira Suganti, Ring Of Fire Project serta ada Indra Leksmana Keytar Trio dan juga Maliq and D Essential.

Tahun lalu sendiri event ini sudah banyak mendatangkan musikus jazz yang berkualitas. Bagaimana dengan penyelenggaran ditahun ini ?

Baca Juga Super. . .Joey Alexander Harumkan Nama Indonesia Saat Tampil Di Gedung Putih Kolaborasi Dengan Legenda Jazz Dunia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY