Nagita Slavina Tampil Cantik Kenakan Jumpsuit dengan Harga Selangit, Begini Komentar Kocak Netizen!

0
19640
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nagita Slavina
copyright©instgaram/raffinagita1717

Nagita Slavina Tampil Cantik Kenakan Jumpsuit dengan Harga Selangit, Begini Komentar Kocak Netizen!

Lensaremaja.com bintang – Santai namun tetap elegan. Tampil cantik disetiap kesempatan pantas disandang oleh Ibu dari Rafaathar Malik Ahmad, Yaitu Nagita Slavina.

Ternyata dimata public Nagita Slavina merupakan salah satu seleb yang tidak suka pamer dengan apa yang tengah dia kenakan dan tak suka memamerkan harta bendanya. Seperti yang diketahui bahwa Gigi sapaan akrabnya memang berasal dari keluarga berada.

Namun justru hal itu tak membuat Nagita Slavina lantas bersifat angkuh, dia dan Show Up denan barang-barang branded yang dimilikinya.

Sebuah akun @fashion_nagitaslavina yang dibuat oleh netizen untuk berbagai info mengenai idolanya tersebut yang juga merekam bagiamana idolanya tampil diberbagai kesempatan.

Akun ini pun berbagai informasi mengenai berbagai hal yang dikenakan atau pun dimiliki oleh ibu seorang putra ini, mulai dari jenisnya, brand nya, hingga harga yang dipatok untuk barang-barang tersebut.

Nagita Slavina
copyright©instgaram/fashion_nagitaslavina

Siapa yang menyangka ternyata dalam suatu kesempatan Nagita Slavina yang merupakan lulusan dari universitas di Australia itupernah memakai tas yang simple namun elegan dengan harga yang cukup fantastis dibandrol dengan harga 158.200.000IDR.

Harga yang benar-benar membuat para netizen hanya bisa melongo mengetahui bahwa istri presenter ternama Raffi Ahmad ini benar-benar mengenakan barang mahal dan mewah namun dikemas sederhana dan elegan.

Selain itu Gigi juga pernah mengenakan Jumpsuit disuatu kesempatan, dan yang membuat netizen terheran adalah ternyata Jumsuit yang dikenakan tersebut seharga 1 buah motor yaitu 14juta rupiah.

Harga yang terbilang mahal, namun lagi-lagi Gigi mampu mengemasnya dengan sederhana dan juga sangat menarik.

“Horang kaya jumpsuit nya aja 14jeti tapi kagak pernah pamer emang top dah mamah yg satu ini kagak pernah sombong jadi orang.” Komentar salah satu pemilik akun @putryaasiah123.  “Subhanallah… Mahal banget yaa… tapi kalo mampu ya ga masalaaah sih… Kan mahal itu relatif.” Imbuh salah satu akun @enny_1707

Baca Juga Lucunya Bibir Monyong Raffi Ahmad Ingin Cium Nagita Slavina Saat Latihan Yoga Bareng!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY