Jessica Mila Disebut Mirip Ariel Tatum Saat Foto Mesra dengan Mishca Chandrawinata Ini, Setuju?

0
9020
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jessica-mila
Copyright©Wowkeren

Jessica Mila Disebut Mirip Ariel Tatum Saat Foto Mesra dengan Mishca Chandrawinata Ini, Setuju?

Lensaremaja.com – Belum lama menjalani hubungan sebagai sepasang kekasih, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata tak lagi canggung untuk memamerkan kemesraan mereka di depan publik. Seperti pasangan kekasih pada umumnya, kedua artis ini membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Jessica Mila sempat mengunggah beberapa potret kebersamaannya bersama beberapa teman dan kekasihnya, Mishca Chandrawinata. Pasangan artis ini tampak mesra dalam beberapa kesempatan, seperti video yang diunggah oleh pemeran Naila dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala belum lama ini.

Video tersebut memperlihatkan bagaimana Jessica Mila dengan mesra memeluk Mischa dari belakang, ia juga merekam aksi romantis yang dilakukan oleh sang kekasih. Tetapi pemeran Chandra dalam sinetron Anak Jalanan itu tak sadar kalau dirinya sedang direkam oleh kekasihnya.

Dalam video itu juga menampakkan sosok Jessica Mila yang cantik dengan make up natural yang menghiasi wajahnya. Pakaian berwarna biru muda pun begitu indah dikenakan oleh bintang Detak Cinta itu, sementara Mischa hanya mengenakan kaos polos berwarna putih namun tetap terlihat tampan.

Jessica Mila Disebut Mirip Ariel Tatum Saat Foto Mesra dengan Mishca Chandrawinata Ini, Setuju?
Copyright ©poskotanews

Mila pun tampak menghadap kamera dan melemparkan senyum manisnya, sementara Mischa sibuk memandang sesuatu yang ada di depannya. Dari unggahan tersebut, terdapat komentar mengejutkan yang menganggap Mila layaknya Ariel Tatum. Bagaimana bisa?

Ekpresi Mila yang tampak memonyongkan bibirnya itulah yang membuatnya terlihat seperti Ariel Tatum, diketahui bahwa Ariel memang selama ini dikenal sebagai teman dekat Mischa. Komentar netizen pun mulai membanjiri postingan tersebut, sebagian netizen membahas tentang kemiripan Mila dengan Ariel Tatum.

‘Itu Mascha kok sama Ariel? Kan masih pacaran sama Jessica Mila,’ tulis salah satu netizen, ‘Masak sih itu Jessica tak sadar gue. Kayak wajah Ariel tatum tuh ya,’ tambah akun lain. Namun pada kenyataannya wajah yang ada dalam video tersebut bukanlah Ariel melainkan Mila.

Beberapa waktu lalu Ariel juga sempat disamakan dengan Aurel Hermansyah, hal ini karena cara ber make up mereka yang hampir sama. Meski demikian itu hanyalah sekilas kemiripan, jadi harus bisa bedain ya mana yang Ariel mana yang Aurel dan mana yang Ariel mana yang Mila.

baca juga Begini Tanggapan Keluarga Firza Husein Soal Seprei Putih dan Televisi yang Disita oleh Polisi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here