Begini Tanggapan Keluarga Firza Husein Soal Seprei Putih dan Televisi yang Disita oleh Polisi!

0
6671
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Netralnews

Begini Tanggapan Keluarga Firza Husein Soal Seprei Putih dan Televisi yang Disita oleh Polisi!

Lensaremaja.com bintang – Saat ini tengah dalam masa pemeriksaan dan pengumpulan bukti, Mengenaik kasus Percakapan dan juga Foto tanpa busana yang diduga adalah Firza Husein dengan seorang Ulama besar Pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq.

Beberapa bukti telah disita dari kediaman Firza Husein beberapa waktu lalu dan disaksikan oleh pihak RW setempat. Barang-barang disita ada TV, Seprei, bantal, guling  serta beberapa foto didalam kamar mandi, didalam kamar yang ada di dalam kediaman wanita tersebut.

Namun dari sejumlah barang yang disita Keluarga Firza Husein melalui kuasa hukum yang menangani kasusnya tersebut, membantah adanya Seprei berwarna putih tersebut. Kuasa hukumnya mengaku bahwa tidak memiliki seprei tersebut.

Firza Husein
Copyright©1berita

Aziz selaku kuasa hukum dari wanita tersebut juga mengungkapkan dia tidak pernah menerima berita acara mengenai penggeledahan dikediaman klientnya untuk mendapatkan barang bukti secara resmi, justru menurut Aziz dia mengetahui hal itu dari ketua RT setempat.

Dia juga menolak atas BAP yang telah berada di RT. Dia menyampaikan bahwa seharusnya BAP tersebut langsung saja diberikan kepadanya bukan melalui RT karena RT bukan Kurir menurutnya.

“Kebetulan kita belum pernah nerima (BAP) resmi, saya hanya kemarin melihat yang ditujukan oleh RT. Saya menolak, RT itu kan bukan kurir jadi harusnya (BAP) disampaikan ke kita,” ungkap Aziz.

Seperti yang telah diketahui bahwa penggeledahan di kediaman Firza Husein di kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur dilaksanakan 1 Februari 2017. Dan didampingi oleh Mat Yasin selaku ketua RT di kediaman tersangka yang juga terlibat dalam kasus makar Desember tahun lalu.

Diketahui bahwa penggeledahan sekaligus pemeriksaan dikediaman Firza berlangsung kurang lebih selama 1,5 jam.

Baca Juga Pengacara Firza Husein Akhirnya Angkat Bicara Soal Beredarnya Foto Tak Berhijab di Ruang Tahanan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY