Pengacara Firza Husein Akhirnya Angkat Bicara Soal Beredarnya Foto Tak Berhijab di Ruang Tahanan!

0
3694
Share on Facebook
Tweet on Twitter
firza husein
copyright©radarislam

Pengacara Firza Husein Akhirnya Angkat Bicara Soal Beredarnya Foto Tak Berhijab di Ruang Tahanan!

Lensaremaja.comFirza Husein yang sedang tersangkut kasus dugaan makar ia selaku ketua SSC . Kuasa Hukum Firza kini mulai angkat bicara Aziz Yanuar mengatakan jika foto klientnya yang tersebar tersebut bukan lah pada saat diruang tahanan. Aziz pun menyesalkan tersebarnya foto tersebut.

“Ketika dijenguk ia (Firza) protes dan kaget hal itu kepada pihak kepolisian. Klien kamu terganggu, dan protes jika itu privacy.” Kata Aziz di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, jumat (10/2). Firza Husein berpose tidak memakai hijab papa foto yang telah menyebar luas ke media sosial.

Dan Aziz selaku kuasa hukum memebenarkan bahwa foto yang tersebar itu ialah kliennya Firza Husein. Menurut Aziz foto itu diambil pada hari jumat, 3 Februari 2017 oleh polisi ketika Firza telah istirahat sejenak.

“Foto itu lokasinya di Mako Brimob Kelapa dua Depok. Tapi bukan sel, tempat itu adalah peralihan. Setelah diperiksa sebelum masuk sel. Klien kami ke tempat itu dulu.”tutur Aziz. Untuk kasus foto itu Firza meminta pihak kepolisian juga memproses dan menyelidiki siapa yang telah melakukan pelanggaran Peraturan Kapolri Tahun 2008.

firza husein
copyright©widiynews

“Kami telah melakukan konfirmasi dengan penyidik. Pihak kepolisisan Koperatif dan akan mengevaluasi permasalahan foto tersebut.” Pungkas Aziz. Firza Husein yang sebelumnya juga tersandung kasus dugaan makar yang melibatkan namanya dengan sejumlah artis lain.

Firza kini ditahan di Maka Brimod Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat sejak hari selasa lalu tanggal 31 Januari 2017. Dua hari setelah penahanankuasa hukumnya melayangkan penangguhan penahanan dengan alasan kesehatan Firza tidak stabil.

Kehidupan sehari – hari sosok Firza Husein, dirinya sering bolak – balik Pontianak kemudian ke Jakarta lantaran di daerah Pontianak ia mempunyai butik. Dari situ dirinya menghidupi anak – anaknya dan keluarganya. Beberapa hari yang lalu, media sosial telah menemui rumah Firza yang tak ada satu orang pun diluar rumah, hanya terlihat jemuran pakaian di beranda lantai dua.

Baca Juga Begini Kisah Hidup Mengharukan Firza Husein yang Harus Bertahan Hidup Sendiri Usai Ditinggal Suami!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here