Kangen Julia Perez, Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini untuk Obati Kerinduannya!

0
71
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram

Kangen Julia Perez, Ayu Ting Ting Lakukan Hal Ini untuk Obati Kerinduannya!

Lensaremaja.com Bintang – Para sahabat baik Julia Perez hingga kini masih merasakan kesedihan yang mendalam. Salah satunya adalah Ayu Ting Ting. Mereka tergabung dalam grup cecepy dengan Zaskia Gotik. Dan dihari ke empat Jupe pergi untuk selamanya ini.

Baca Juga Beredar Video Raffi Ahmad Nyanyi Lagu ‘Minyak Wangi’ Ayu Ting Ting di Hadapan Nagita Slavina, Netizen Heboh!

Ayu pun mulai didera dengan rasa rindu yang mendalam atas kepergian Mamita. Kenangan akan sosoknya yang ceria dan memiliki banyak semangat semakin membuat mantan istri Enji Hendarso tersebut larut dalam kesedihan.

Untuk sedikit mengobati rasa rindu dan sedihnya kali ini, Ayu Ting Ting pun mengunggah kenangan saat bersama dengan Jupe pada akun instagram pribadinya pada Selasa (13/6/2017).

Foto tersebut merupakan salah stau momen dimana berkumpulnya grup Cecepy saat Julia Perez melakukan wisuda pada November 2015 silam. Dalam foto tersebut, tampak Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik memeluk Jupe yang berhasil meraih gelar Sarjana Hukum.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram

Selain grup Cecepi disampingnya juga ada sosok Adik Jupe dan juga Ruben Onsu. Mereka terlihat sangat bahagia dengan pencapaian yang diraih Jupe saat itu. Jupe memang salah satu wanita yang terus melanjutkan pendidikan meskipun telah sibuk dalam dunia hiburan.

Baca Ini Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Ikut Mandikan Jenazah Jupe, Nagita Slavina dan Jessica Iskandar Disindir Tak Datang!

Tidak hanya menguggah foto saja, melalui caption yang telah ditulisnya, ia mengkungkapkan jika dirinya dan para sahabatnya sangat merindukan sosok Mamita.

“We miss you… really.”tulis Ayu Ting Ting  mengiringi foto tersebut.

Tidak hanya dirinya dan para sahabatnya, melalui postingan itu warganet juga merasakan duka yang mendalam atas kepergian Jupe untuk selamanya pada Sabtu (10/6/2017) lalu.

Mereka rata – rata menagatakan kesedihan yang mendalam. Sosok Jupe memang telah berarti bagi semua orang. Disamping kekuatannya ia selalu menghargai semua orang yang ada disekitarnya meskipun manusia biasa pun bukan dari kalangan artis.

“Sedih binggo,”kata salah satu netizen.

“Kembali sedih,”tambah yang lain.

“Jadi ikutan sedihhh,”kata lainnya.

“Sedih ya Allah,”celetuk akun lainnya.

Baca Juga Berita Gosip Terkini: Nagita Slavina Tak Melayat Julia Perez Hingga Penggalangan Dana untuk Ayu Ting Ting!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY