Sinopsis Swaragini ANTV Episode 26 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017 Part 2: Video Palsu Tentang Swara, Sanskar Berhasil Temukan Swara!

0
677
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 26 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017 Part 2: Video Palsu Tentang Swara, Sanskar Berhasil Temukan Swara!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini, Laksh dan semua orang nampak melihat video Swara. Dalam video tersebut, Swara meminta maaf pada Ragini dan berkata jika hanya Ragini lah yang bisa menjadi anak yang baik. Swara berkata pada Laksh jika dia terbiasa mengkonsumsi narkoba dan juga telah berkomplot sendiri.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 25 Hari Ini Kamis 15 Juni 2017 Part 2: Sanskar Selamatkan Nyawa Swara, Sanskar Ungkap Masalalunya Pada Swara!

Dirinya meminta Laksh untuk percaya padanya dan percaya jika kebebasannya sangat penting untuknya, dan meminta semua orang untuk tak mencaronya. Swara berkata dia mencintai Laksh namun tak bisa menikah dengan Laksh. Semua orang sangat terkejut.

Annapura merasa begitu terhina, Sumi menyangkal jika itu bukanlah video Swara. Laksh teringat dengan rekaman palsu yang belum lama ini terjadi. Annapura meminta Prasad untuk bicara. Ragini pun mendekati Laksh dan mencoba untuk menenangkannya dengan cinta palsunya. Sumi berdoa pada Dewa untuk menyelamatkan pernikahan dan juga kebenaran tentang Swara.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sanskar pun mencari Swara di dekat kuil. Seorang wanita pun berkata pada Sanskar jika Swara ditemukan di dekat pantai dan dibawa ke rumah sakit. Sanskar pun sampai di rumah sakit, dan dia melihat Swara. Dokter berkata bahwa Swara mengalami cidera di kepalanya dan air masuk dalam hatinya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY