Begini Cara Namish Taneja Mendalami Karakter Lakhsya di Serial Swaragini

0
241
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Namish Taneja
Copyright©starkhoji

Begini Cara Namish Taneja Mendalami Karakter Lakhsya di Serial Swaragini

Lensaremaja.com – Bermain dalam serial Swaragini yang tayang di ANTV membuat nama Namish Taneja semakin populer. Bahkan kini ia menjadi idola baru untuk para penggemar Bollywood di Indonesia.

Baca ini : Sinopsis Swaragini ANTV Episode 27 Hari Ini Sabtu 17 Juni 2017 Part 3: Laksh Marah Pada Swara, Sanskar dan Swara Berniat Ungkap Kebenaran Ragini!

Bergabung sejak tahun 2015, Namish ditunjuk untuk memerankan karakter bernama Lakshya Maheshwari. Aktor tampan satu ini ternyata membutuhkan waktu mencapai 2 tahun agar namanya bisa dikenal.

Namish Taneja
Copyright©Instagram/tanejanamish

Sebelum bermain dalam serial Swaragini, pria kelahiran 1994 ini lebih dulu terjun menjadi pemain pembantu dalam serial bertajuk Ekk Nayi Pehchaan. Barulah setelah itu ia ditunjuk menjadi pemain utama dalam serial Swaragini.

Sebagai aktor, pria berusia 24 tahun ini terus memotivadi dirinya untuk selalu. Tak seperti aktor lainnya yang kerap menggunakan waktu mereka untuk bersantai dan nongkrong dengan  teman-temannya, lawan main Tejaswi Prakash ini lebih memilih mengikuti kelas akting untuk mengasah kemampuan beraktingnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY