Begini Perasaan Helly Shah Pemeran Swara ‘Swaragini’ Usai Sukses Sabet Award Hidung Termancung!

0
267
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Helly Shah
Copyright©Instagram

Begini Perasaan Helly Shah Pemeran Swara ‘Swaragini’ Usai Sukses Sabet Award Hidung Termancung!

Lensaremaja.com Bintang – Artis cantik asal India, Helly Shah yang merupakan pemeran Swara dalam serial Swaragini yang telah tayang di ANTV kini telah berada di Jakarta, Indonesia. Helly tiba di Jakarta pada hari Sabtu, 17 Juni 2017 siang. Helly pun juga telah tampil di salah satu program acara ANTV, yakni Pesbukers.

Baca Juga Selain Namish Taneja, Helly Shah Bintang Swaragini Juga Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan!

Tak hanya tampil di acara Pesbukers Ramadhan saja, akan tetapi Helly pun juga mengisi acara Bollystar Vaganza yang merupakan taping. Di dalam acara tersebut, Helly berhasil meraih penghargaan, Artis Dengan Hidung Termancung.

Dia pun mengunggah penghargaannya tersebut pada Instagram Storynya. Di dalam Instagram Storynya tersebut dia pun juga mengungkapkan perasaannya, awalnya dia tak mengerti untuk apa kategori dan juga penghargaan yang telah dia terima tersebut. akan tetapi, penghargaan yang telah dia terima membuktikan para penggemarnya sangat mencintainya.

Helly Shah kini sedang berada di Jakarta bersama dengan dua bintang pemain serial Swaraginin yang lainnya.  Dua bintang Swaragini yang juga telah berada di negara Indonesia saat ini adalah Namish Taneja dan Tejasswi Prakash.

Helly Shah
Copyright©Instagram

Serial swaragini sendiri telah tayang di ANTV pada penghujung bulan Mei 2017 lalu. dalam serial tersebut, Helly telah memerankan tokoh utama yang berkarakter protagonis. Di negara India, serial Swaragini sudah berakhir atau tamat. Namun, untuk saat ini Helly syuting serial yang berjudul Devanshi.

Baca Ini Ini 7 Fakta Menarik Sosok Helly Shah, Si Cantik Pemeran Swara dalam Serial Swaragini ANTV!

Sekedar di ketahui, Helly Shah lahir di Ahemdabad, Gjarat, India, pada tanggal 7 Januari 1996. Dirinya mengawali karier di dunia akting di tahun 2010 dengan membintangi serial yang berjudul Glulaal.

Serial Swaragini yang telah tayang di ANTV telah membuat Hell mendapatkan sejumlah penghargaan. Pada tahun 2016, dia berhasil masuk dalam nominasi dan juga membawa pulang piala dalam ajang Colors TV’s Golden Petal Award kategori Aktris Terbaik.

Dan pada bulan Maret 2016, pemeran Swara dalam serial Swaragini ini telah berhasil meraih penghargaan sebagai pasangan terbaik bersama dengan Varun Kapoor, yang tak lain adalah lawan mainnya dalam Swaragini dalam Golden Petal Award.

Baca Juga Mengenal Helly Shah, Si Cantik Pemeran Swara dalam Serial Swaragini ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY