Selain Namish Taneja, Helly Shah Bintang Swaragini Juga Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan!

0
483
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Helly Shah
Copyright©Instagram/@hellyshahofficial

Selain Namish Taneja, Helly Shah Bintang Swaragini Juga Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan!

Lensaremaja.com BintangHelly Shah, yang merupakan pemeran karakter Swara dalam serial India yang berjudul Swaragini nampaknya akan segera menyapa para penggemarnya di negara Indonesia. Hal tersebut telah diumumkan oleh pihak ANTV melalui akun media sosial Instagram.

Baca Juga Ini 7 Fakta Menarik Sosok Helly Shah, Si Cantik Pemeran Swara dalam Serial Swaragini ANTV!

Pada sebuah video yang telah diunggah pada hari Minggu, 11 Juni 2017, nampak terlihat sosok Helly pemain Swaragini yang tengah menyapa para penggemarnya di Indonesia. Sambil memeluk boneka berwarna merah, Helly meminta para penggemarnya untuk menyaksikannya di program acara Pesbukers yang tayang di ANTV.

Serial India yang berjudul Swaragini sendiri telah mulai tayang di ANTV pada akhir Mei 2017 kemarin. Helly Shah telah berperan sebagai tokoh yang memiliki karakter protagonis utama yang bernama Swara. Di negara India, serial Swaragini sudah selesai atau tamat. Akan tetapi, pada saat ini Helly tengah syuting serial yang berjudul Devanshi.

Helly Shah
Copyright©Instagram/@otis__hahijary

Tak hanya Helly Shah saja yang akan datang ke negara Indonesia untuk mengisi program acara Pesbukers Ramadhan, akan tetapi pemeran utama pria dalam serial Swaragini juga akan datang ke negara Indonesia, Namish Taneja.

Namish dijadwalkan akan segera datang mengunjungi negara Indonesia. Otis Hahijary, yang tak lain adalah direktur operasional ANTV telah mengunggah sebuah video greeting Namish Taneja yang merupakan pemain serial Swaragini di akun Instagram yang dia miliki.

Baca Ini Mengenal Helly Shah, Si Cantik Pemeran Swara dalam Serial Swaragini ANTV!

Dalam unggahan video tersebut diirnya meminta agar para penggemarnya menontonnya di acara Pesbukers dan juga Bolly Star Vaganza yang tayang di ANTV. Namish sendiri juga telah mengunggah sebuah video di akun media sosial Instagram pribadi yang dia miliki.

Dirinya nampak tengah berlari dijalan yang begtiu sepi. Terdnegar suara seorang wanita yang bertanya kemana Namish akan pergi, Namish pun menjawab jika dia akan pergi ke Indonesia untuk menemui para penggmarnya.

Dirinya pun juga mengaku tak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia. Dalam serial Swaragini, Namish Taneja telah berperan sebagai Lakshya Maheswari.

Baca Juga Mengenal Tejaswi Prakash Wayangankar, Artis Cantik Pemeran Ragini di Serial Swaragini ANTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY