Ini Hikmah Dibalik Meninggalnya Sosok Julia Perez!

0
501
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram

Ini Hikmah Dibalik Meninggalnya Sosok Julia Perez!

Lensaremaja.com Bintang – Kepergian Julia Perez untuk selamanya karena sakit kanker serviks yang dideritanya membuat tidak hanya pihak keluarga, maupun kerabat dekat akan tetapi hampir seluruh masyarakat Indonesia turut berduka atas meninggalnya mantan istri Gaston Castano tersebut.

Baca Juga Ustadz Zacky Mirza Ungkap Jenazah Julia Perez Keluarkan Air Mata Saat Akan Dikubur!

Salah satu lembaga Persatuan Istri Anggota DPR RI (PIA DPR RI) pun juga ikut merasakan duka yang begitu dalam.

“Innalillahi Wa Innailaihirojiun. Hari ini kita kehilangan salah satu aktris terbaik dalam negeri yang selama ini mengisi ruang hiburan msyarakat kita. Julia Rahmawati yang akrab disapa Julia Perez berpulang ke Rahmatullah setelah sekian lama bergelut dengan penyakit kanker serviks  yang diidapnya.”kata Ketua PAI, Desty Setya Novanto.

Menurut Istri Setya Novanto banyak pelajaran yang bisa dipetik dari sosok Julia Perez terutama tentang sebuah perjuangan tanpa lelah.

Julia Perez
copyright©instagram

“Dibalik kehilangan dan kepergian Julia Perez, banyak hikmah yang telah diwariskan. Hikmah tentang sebuah perjuangan tanpa kenal lelah untuk terus menerus menggelorakan arti penting kehidupan,”tuturnya.

Baca Ini Usai Disuapi Lewat Selang, Ini Kalimat Terakhir Julia Perez Sebelum Meninggal Dunia!

“Jupe telah menunjukkan bahwa semangat untuk hidup harus tetap bersarang di setiap kalbu dan sanubari manusia. Terlebih seorang perempuan yang lazim diidentikan dengan kelemahan. Julia Perez menunjukkan bahwa penyakit tidak akan menghalanginya untuk berkarya dan menghibur masyarakat dalam setiap situasi dan kondisi apapun yang sedang terjadi,”lanjutnya.

Desty juga berharap agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya wanita agar belajar dari kejadian Julia Perez, seperti untuk lebih cermat dan paham mengenai kanker. Penyakit kanker serviks rentan dialami wanita. Pola hidup sehat diperlukan agar dapat terhindar dari penyakit mematikan itu.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin mengingatkan kita semua khususnya wanita Indonesia untuk melakukan pemeriksaan rutin di fasilitas – fasilitas kesehatan mulai dari puskesmas hingga Rumah Sakit yang telah dibangun sangat baik oleh pemnerintah diseluruh daerah,

Serta program – program kesehatan seperti seperti BPJS Kesehatan dan juga Kartu Indonesia Sehat (KIS) yang dapat kita nikmati bersama. ingat, mencegah lebih baik daripada mengobati.”pungkas kepala PAI tersebut.

Baca Ini Ayah Tiri Ungkap Adanya Mukjizat Sebelum Julia Perez Meninggal Dunia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here