Ustadz Zacky Mirza Ungkap Jenazah Julia Perez Keluarkan Air Mata Saat Akan Dikubur!

0
380
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez 11
Copyright©Lipuran6

Ustadz Zacky Mirza Ungkap Jenazah Julia Perez Keluarkan Air Mata Saat Akan Dikubur!

Lensaremaja.com – Sejak Julia Perez terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat Hingga menghembuskan nafas terakhirnya, banyak cerita yang terlontar dari mulut para sahabat.

Salah satunya Ustadz Zacky Mirza uang mengantarkan Julia Perez ke peristirahatan terakhirnya. Bahkan Ustadz Zacky masuk ke liang lahad untuk membia kain kafan yang membungkus jadas wanita yang sering di sapa Jupe itu.

Ketika dirinya membuka kain kafan dan memiringkan wajah jenazah Julia Perez supaya pipinya ini bersentuhan dengan tanah di dalam liang lahad, Ustadz Zacky Mirza ini melihat tiba – tiba Jupe ini mengeluarkan air mata.

Baca Juga :Ayah Tiri Ungkap Adanya Mukjizat Sebelum Julia Perez Meninggal Dunia!

Pada Senin 12 Juni 2017 Ustadz Zacky Mirza ini mengatakan, “Saya yang terakhir melihat muka Jupe. Saya lihat keluar air mata, saya lap dengan kain kafan.” Diyakini Ustadz Mirza, Air mata Julia Perez di dalam makam merupakan tanda bahagia dan Jupe sudah senang bisa kembali ke Allah SWT.

Julia perez 10
Copyright©Lipuran6

Ustadz Zacky Mirza ini juga mengatakan, “Selama ini kan Jupe sakit berbulan-bulan, ketika meninggal artinya balik ke Allah. Dia senang ya, lepas beban.” Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu 10 Juni 2017 kemarin di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat Akibat kanker Serviks stadium lanjt yang dideritanya itu.

Julia Perez ini dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. Bahkan sebelum meninggal dunia Jupe ini sempat mengucapkan kalimat kepada keluarga yang mengatakan jika jangan berisikmau tidur.

Baca Juga :Usai Disuapi Lewat Selang, Ini Kalimat Terakhir Julia Perez Sebelum Meninggal Dunia!

Di pemakaman Almarhumah Julia Perez ini juga di datangi olah banyakl orang seperti beberapa rekan Artis, masyarakat sekitar dan juga media yang meliput pemakaman Jupe ini. takl ayal hingga keadaan di pemakaman Jupe ini pun berdesak – desakan karena sangatnya ramai orang yang datang untuk menyaksikan jenazah Jupe untuk yang 5erakhir kalinya.

Tak hanya rekan dan masyarakat saja yang berbela sungkawa, bahkan manta suami Julia Perez yang bernama Gaston Castano ini juga mengunggah sebauh foto – foto Julia Perez yang masih menjalin hubungan dengannya.

Baca Juga :Gaston Castano Dituding Sebagai Penyebab Julia Perez Terserang Kanker Serviks!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here