Sinopsis Anandhi ANTV Episode 456 Hari Ini Selasa 13 Juni 2017: Vivek Berhasil Ungkap Keburukan Saurabh di Depan Keluarganya, Jagdish Dilema dengan Gauri

0
686
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©colorTV

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 456 Hari Ini Selasa 13 Juni 2017: Vivek Berhasil Ungkap Keburukan Saurabh di Depan Keluarganya, Jagdish Dilema dengan Gauri

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Sanchi melanjutkan perjalanan menuju Saurabh dengan ragu. Saurabh memintanya untuk memeluknya karena dia hanya tinggal dua langkah lagi. Saurabh mengancam akan membuat Sanchi bersama Vivek akan tetapi harus mau tinggal beberapa jam dengan dirinya.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 453 Hari Ini Minggu 11 Juni 2017 Part 2: Saurabh Berhasil Membuat Sanchi Diusir dari Rumah Vivek, Keluarga Gauri Belum Bisa Maafkan Jagdish!

Saurabh meminta Sanchi memeluknya, Vivej membuka pintu. Saurabh kaget melihat keluarganya berdiri didepan pintu. Sanchi berlari dan memeluk Vivek. Saurabh tegang. Suman menampar Saurabh. Bahkan Roshan pun marah padanya.

Sinopsis Anandhi kemudian, Roshan menamparnya dengan sangat keras. Saurabh mencoba mengatakannya tapi Roshan memintanya untuk tutup mulut. Saurabh mencoba mengambil Suman dalam kata – katanya. Suman dan Roshan merasa sangat malu.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Disisi lain Suman marah dan merasa malu serta tidak ingin melanjutkan pesta. Suman menatap Sanchi. Roshan dan Suman pergi. Anandhi memberitahu Sanchi bahwa semuanya baik – baik saja sekarang. Shiv memintanya untuk tersenyum.

Sinopsis Anandhi selanjutnya Nenek datang untuk makan malam dan bertanya tentang Jagdish. Gangga bercerita tentang operasi plastik Gauri dan dokter akan mengoperasi besok. Nenek berdoa untuk kesehatan Gauri. Gehna melihat Gangga.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY