Sinopsis Anandhi ANTV Episode 456 Hari Ini Selasa 13 Juni 2017 Part 2: Pemeran Sosok Gauri Diganti, Gauri Ngamuk Melihat Wajahnya Berubah Usai Operasi!

0
365
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 456 Hari Ini Selasa 13 Juni 2017 Part 2: Pemeran Sosok Gauri Diganti, Gauri Ngamuk Melihat Wajahnya Berubah Usai Operasi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Anandhi kali ini dimulai dengan Gauri dibawa keruang operasi. Gangga mengatakan pada Nenek bahwa telepon Jagdish sudah dimatikan. Operasi Gauri dimulai. Shivani memberikan kekuatan pada orang tua Gauri. Jagdish keluar dan mengatakan operasinya berhasil.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 453 Hari Ini Minggu 11 Juni 2017 Part 2: Saurabh Berhasil Membuat Sanchi Diusir dari Rumah Vivek, Keluarga Gauri Belum Bisa Maafkan Jagdish!

Setelah dua hari matanya akan dioperasikan. Gangga merindukan Jagdish dan tidur dengan memegangi foto suaminya itu. jagdish menelfon Gangga di pagi hari dan bertanya keadaannya. Jagdish menceritakan tentang operasi terakhir Gauri.

Gangga memberitahu Abhi dan Mannu bahwa ayahnya mereka akan segera kembali dan meminta agar mereka tidak bersedih. Nenek terlihat tegang. Ibu Gauri mengatakan pada Shivani bahwa perban Gauri akan dibuka hari ini.

Copyright©colorTV

Sinopsis Anandhi kemudian, perawat melepas perban dari wajah Gauri. Semua orang dengan cemas menanti untuk melihat wajah barunya. Gauri membuka matanya dan melihat wajahnya di cermin. Dia terkejut melihat wajah barunya dan mengingat wajah lamanya.

Gauri memecahkan cermin dan Shivani mencoba menenangkannya. Gauri menangis dan pingsan. Dokter meminta agar Gauri tidak stres. Jagdish memastikan jika Gauri akan selalu bahagia. Mereka membuat lelucon dan tertawa.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY