Sinopsis Anandhi ANTV Episode 456 Hari Ini Selasa 13 Juni 2017 Part 2: Pemeran Sosok Gauri Diganti, Gauri Ngamuk Melihat Wajahnya Berubah Usai Operasi!

0
365
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Baca Ini Sinopsis Anandhi ANTV Episode 453 Hari Ini Minggu 11 Juni 2017: Vivek Ngamuk Pergoki Sanchi di Pelukan Saurabh, Munculnya Kembali Sosok Gauri!

Setelah beberapa saat Gauri bangun dan memastikan jika dirinya baik – baik saja. Orang tuanya pun lega. Dokter mengatakan pasien akan sembuh dalam waktu 6 minggu dan membutuhkan perhatian medis selama 6 minggu itu.

Sinopsis Anandhi lalu Gauri mencari alasan dan Shivani mendukung. Mereka menyarankan agar Gauri tinggal dengan Jagdish. Jagdish akan berbicara dengan keluarganya terlebih dahulu. ditempat lain, Subhadra mengatakan kepada Hardik bahwa dia bisa mencari pekerjaan yang gajinya lebih banyak di Amerika.

Sinopsis Anandhi
Copyright©colorTV

Kenapa harus di India. Hardik menjawab dengan ia mendapatkan cinta di India. Hardik akan melakukan wawancara. Gehna berasa didapur dan terlihat sedih. Nenek datang. Nandhu kemudian datang.

Sinopsis Anandhi kemudian. Nenek memulai masak hidangan. Nandhu membantunya. Nenek membuat masakan Jeera Aloo untuk Gehna. Nandu meminta untuk mencicipi dengan senang hati. Gehna mencicipinya dan memeluk Nandhu. Nenek menatap mereka sambil tersenyum.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Episode 454 Hari Ini Senin 12 Juni 2017: Anandhi Damaikan Sanchi dengan Vivek, Rencana Balas Dendam Gauri kepada Jagdish!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY