Mengenal Tejaswi Prakash Wayangankar, Artis Cantik Pemeran Ragini di Serial Swaragini ANTV!

0
2516
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tejaswi Prakash Wayangankar
copyright©pinterest

Mengenal Tejaswi Prakash Wayangankar, Artis Cantik Pemeran Ragini di Serial Swaragini ANTV!

Lensaremaja.com Bintang – ANTV telah menghadirkan serial India terbaru yang berjudul Swaragini yang dibintangi oleh Helly Shah (Swara) dan Tejaswi Prakash Wayangankar (Ragini), keduanya sebagai pemeran utama.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Hari Ini Episode 3 Rabu 24 Mei 2017: Nenek Ungkap Kisah Masa Lalu Ibu Swara dan Ayah Ragini Pada Swara!

Tejaswi Prakash Wayangankar lahir dari kleuarga pemusik. Ayahnya adalah seorang penyanyi bernama Prakash Wyangankar. Tejaswi lahir di Jeddah, Saudi Arabia pada 10 Juni 1992. Dirinya dibesarkan di Timur Tengah dan kembali lagi ke India untuk menyelesaikan studinya di Jurusan Tehnik Elektronika dan Telekomunikasi di Mumbai University pada 2015.

Mengingat ayahnya adalah sosok penyanyi, Tejaswi Prakash Wayangankar juga lihai dalam bidang tarim suara. Setelah lulus kuliah, ia mengejar karirnya di industry hiburan. tahun 2012, ia memulai perjuangannya di serial 2612/2613 sebagai pemeran utama.

Sukses dalam serial pertamanya itu, ia kembali dipercaya menjadi pemeran utama di Serial Sanskaar – Dharohar Apnon Ki (2013-2014) dan Swaragini – Jodein Rishton Ke Sur (2015-2016). Tidak hanya itu saja, setelah Swaragini, lagi – lagi ia didapuk menjadi bintang utama.

Tejaswi Prakash Wayangankar
copyright©pinterest

Dan saat ini telah menyiapkan serial terbarunya yang berjudul Pehredaar Piya Ki. Uniknya dalam serial tersebut ialah Tejaswi akan beradu akting dengan aktris cilik Afaan Khan yang berusia 9 tahun.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 4 Hari Ini Kamis 24 Mei 2017: Keluarga Ragini Ketahui Sikap Buruk Lucky Sebenarnya, Ragini Marah Pada Swara!

Nama Tejaswi Prakash Wayangankar sempat berkali – kali menjadi nominasi di ajang penghargaan India. Namun, aktris yang suka berenang dan jalan – jalan itu gagal menjadi pemenangnya.

Sementara nama Helly Shah juga bukan pendatang baru di industry hiburan India. Meskipun usianya masih muda, namun kemampuan akting aktris kelahiran 1996 itu tidak bisa di rendahkan begitu saja. Helly Shah lahir di Ahmedabad, Gujarat, India.

Ia memulai debutnya di 2010 dalam sebuah drama serial yang berjudul Gulaal. Kemudian, ia sukses mendapatkan peran sebagau pemeran utama dengan judul Alaxmi – Humari Super Bahu yang tayang di tahun 2012 silam.

Meskipun bisa dibilang cukup sibuk, aktris yang masih berusia 21 tahun ini tetap melakukan pendidikannya. Ia berhasil memperoleh gelar Sarjana Seni melalui Korespondensi.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Hari Ini Episode 2 Selasa 23 Mei 2017 Part 2: Swara Terkejut Ketahui Lucky Calon Suami Ragini, Swara Ungkap Siapa Lucky Sebenarnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here