Sinopsis Swaragini ANTV Hari Ini Episode 3 Rabu 24 Mei 2017: Nenek Ungkap Kisah Masa Lalu Ibu Swara dan Ayah Ragini Pada Swara!

0
458
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Hari Ini Episode 3 Rabu 24 Mei 2017: Nenek Ungkap Kisah Masa Lalu Ibu Swara dan Ayah Ragini Pada Swara!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini, Nenek Swara pun menceritakan tentang apa yang telah terjadi di masa lalu. berawal pada saat festival. Nenek melihat Shekar dan Sumi begitu sangat bahagia. Nenek pun mengingatkan mereka untuk berhati-hati. Shekar pun akhirnya mengakui jika dia mencintai Sumi.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Hari Ini Episode 2 Selasa 23 Mei 2017 Part 2: Swara Terkejut Ketahui Lucky Calon Suami Ragini, Swara Ungkap Siapa Lucky Sebenarnya!

Nenek bertanya apakah nanti ibunya akan setuju. Shekar pun kemudian meyakinkan jika orangtuanya akan setuju. Sumi pun mengatakan pada ibu Shekar jika dirinya dan Shekar saling mencintai. Ibu Shekar tak percaya dan mengatakan jika Shekar tak mungkin mencintai Sumi karena dia orang yang sangat pendiam.

Ibunya bertanya pada Shekar, apakah dia mencintai Sumi. Akan tetapi, Shekar tak mengakuinya. Sejak itulah, Sumi selalu sedih. Dan akhirnya neneknya menikahkannya dengan pria lain, namun harus bercerai setelah dia melahirkan Swara. Pada saat itu, Shekar pun juga menikah dan istrinya melahirkan Ragini.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Ibu Shekar memang sudah tak menyukai Sumi sejak awal, Janki yang merupakan istri Shekar merasa sangat buruk. Dia pun jatuh dari atas dan mati. Sejak saat itu, Ibu Shekar menyalahkan Sumi atas kematian ibu Ragini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here