Namish Taneja ‘Swaragini’ Tiba, Gurmeet Choudhary Pulang Kampung ke India!

0
73
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gurmeet Choudhary, Namish Taneja
Copyright©media.iyaa

Namish Taneja ‘Swaragini’ Tiba, Gurmeet Choudhary Pulang Kampung ke India!

Lensaremaja.com – Belum lama ini Namish Taneja diketahui datang ke Indonesia. Ya,,, pemeran Lakshya di Swaragini ini akan menyapa para penggemarnya di tanah air. Namish sendiri baru tiba pada hari ini 7 Agustus 2017.

Baca ini : Tejaswi Prakash Pemeran Ragini ‘Swaragini’ Ungkap Hubungannya dengan Namish Taneja!

Tiba pada siang hari, aktor kelahiran Delhi India ini tak lupa untuk membuat sebuah video singkat untuk menyapa para penggemarnya lewat akun instagram @antv_official. Dimana dalam video singkat itu ia mengajak para fansnya untuk menyaksikan diirnya di Pebsukers nanti.

Gurmeet Choudhary, Namish Taneja
Copyright©Instagram

“Hai Indonesia, Ini aku Namish Taneja. Aku kembali lagi. Untuk fansku di Indonesia, ayo lihat aku di Pesbukers. Terima Kasih”.

Kedatangan aktor tampan ini ke Indonesia langsung disambut oleh para penggemar lainnya. Bahkan tak sedikit fans yang lama menanti kedatangan aktor satu ini, meski ini bukan yang pertama kalinya pemain Laksh ini berkunjung ke Indonesia.

Disamping kebahagiaan para fans menyambut kedatangan Namish Taneja, para fans juga bersedih lantaran pada hari yang bersamaan Gurmeet Choudhary malah dihadwalkan pulang dari Indonesia ke India.

Bahkan para kru dan fans lainnya ikut mengantar kepulangan pemain Maan di serial Geet ini ke bandara. Selama berada di Indonesia, Gurmeet mendapatkan banyak pengalaman, termasuk bertemu dengan fans ciliknya.

Baca ini : Terungkap, Ini Rahasia Namish Taneja ‘Swaragini’ Bisa Punya Banyak Fans Wanita!

Ia juga mneyempatkan diri untuk memberikan bantuan kepada orang yang tidak mampu. Salah satunya kepada seorang nenek bernama Siti Hawa, ia sampai menggelontorkan 20 persen gajinya tampil di Pebsukers dan Bollystar Vaganza untuk membantu nenek ini.

Gurmeet Choudhary, Namish Taneja
Copyright©Instagram/gurmeetht2.mano

Kini giliran Namish yang akan singgah di tanah air untuk menghibur para fansnya. Apalagi saat ini ia begitu dipopulerkan. Semua itu berkat perannya dalam serial Swaragini yang sata ini sukses tayang di ANTV.

Tentu saja kedatangan Namish Taneja di Pesbukers nanti akan membuat suasana menjadi lebih bahagia. Dan pastinya para fansnya sudah tidak sabar untuk menyaksikannya. Lalu, seperti apa ya keseruannya, jangan lupa simak update-annya terus ya !.

Baca juga : Jadi Pemeran Utama Serial Baru, Namish Taneja ‘Swaragini’ Jadi Pemuda Paling Tampan di Kampus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here