Terungkap, Ini Rahasia Namish Taneja ‘Swaragini’ Bisa Punya Banyak Fans Wanita!

0
60
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Namish Taneja
Copyright©Instagram/@tanejanamish

Terungkap, Ini Rahasia Namish Taneja ‘Swaragini’ Bisa Punya Banyak Fans Wanita!

Lensaremaja.com Bintang – Salah satu artis tampan yang berasal dari India, Namish Taneja merupakan salah satu aktor yang paling banyak memiliki penggemar wanita. Bahkan, karena paras wajahnya yang tampan ini pun telah membuat hati banyak wanita luluh.

Baca Juga Tejaswi Prakash Pemeran Ragini ‘Swaragini’ Ungkap Hubungannya dengan Namish Taneja!

Tak hanya karena memiliki paras wajah yang tampan saja, para netizen pun mengatakan bahwa ketampanan dari pemeran Lakshya Maheswari dalam serial Swaragini ini pun benar-benar mampu untuk membius mata dan juga hati.

Bukan karena memiliki ketampanan yang mampu meluluhkan hati para kaum wanita saja, akan tetapi artis tampan yang satu ini pun juga telah memiliki kecerdasan yang membuat para penggemarnya sangat terkesan.

Dan ternyata, tidak hanya cerdas dan juga tampan saja. Akan tetapi lawan main Tejasswi Prakash dalam serial India Swaragini ini pun rupanya merupakan seorang pahlwan dan juga pangeran untuk para wanita.

Namish Taneja
Copyright©Instagram/@tanejanamish

Sekedar untuk diketahui, Namish Taneja adalah salah satu aktor yang memiliki jutaan penggemar terutama wanita. Bahkan dirinya pun juga telah sukses meuluhkan hati para wanita di seluruh dunia. dirinya berhasil meluluhkan hati para penggemarnya pada saat beradu akting dengan Tejasswi.

Baca Ini Mengejutkan, Ini Makanan Kesukaan Namish Taneja ‘Swaragini’ Selama di Indonesia!

Hal ini dikarenkan, para penggemarnya menilai bahwa Namish memiliki chemistry yang cukup kuat jika dirinya beradu akting dengan artis cantik itu. bahkan para netizen pun juga begitu sangat berharap jika hubungan pemeran Laksh dan Ragini tersebut menjadi kenyataan.

Sementara itu, Namish tak hanya membuat para penggemar wanita di India luluh, akan tetapi di Indonesia dirinya pun juga telah berhasil membuat hati para penggemar wanitanya benar-benar luluh. Hal tersebut nampak terlihat pada saat dirinya berkunjung ke negara Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Selama dirinya berada di negara Indonesia, Namish Taneja juga turut mejadi bintang tamu dan mengisi program acara spesial Pesbukers dan juga Bollystar Vaganza. Tapi sayang, dirinya tak lama berada di Indonesia. Para penggemarnya pun sangat berharap jika dirinya bisa kembali ke Indonesia.

Baca Juga Demi ‘Swaragini’, Namish Taneja Pemeran Lakhsya Rela Tinggalkan Dunia Seni Tari!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY