Demi ‘Swaragini’, Namish Taneja Pemeran Lakhsya Rela Tinggalkan Dunia Seni Tari!

0
72
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Namish Taneja
Copyright©Instagram/@tanejanamish

Demi ‘Swaragini’, Namish Taneja Pemeran Lakhsya Rela Tinggalkan Dunia Seni Tari!

Lensaremaja.com Bintang – Pada suatu hari, seorang rekan telah mengajak Namish Taneja untuk pergi ke Mumbai guna mengikuti sebuah audisi. Dan melalui audisi itulah pada akhirnya impuan Namish pun bisa terwujud.

Baca Juga Tak Disangka, Aktris Cantik Ini Ternyata Jadi Inspirasi Akting Namish Taneja Pemeran Laksh ‘Swaragini’!

“apa yang telah saya dapatkan di Mumbai bukanlah sebuah kesempatan menari, akan tetapi berakting” kata Namish.

Pertama, dirinya telah mendapatkan kesempatan untuk membintangi sebuah iklan. Dan sampai pada akhirnya datanglah sebuah kesempatan untuk bisa membintangi salah satu serial televisi. Bergabung dalam serial yang berjudul Swaragini, Namish pun mengetahui jika dirinya harus meninggalkan dunia tari sesaat demi untuk belajar akting.

Namish Taneja pun mengungkapkan jika diriya mengikuti lokakarya, dan berlatih dengan keras. Dirinya mengakui merasa belum lihai untuk berakting di hadapan kamera. Demi serial Swaragini, dirinya pun harus bisa berakting dengan baik.

Adegan yang paling sulit untuknya dalam serial tersebut adalah pada saat memerankan Lakshya Maheswari yang mabuk berat pada saat tengah patah hati. dia mengatakan tidak ada dialog sama sekali di dalam adegan mabuknya tersebut.

Namish Taneja
Copyright©Instagram/@tanejanamish

Sutradaranya pun mengatakan jika dirinya bebas untuk mengekspresikannya. Untuk seorang pendatang baru seperti dirinya, tentu saja bukanlah hal yang mudah untuk bisa mengeskpresikan hal yang demikian.

Baca Ini Banjir Pujian Fans, Namish Taneja ‘Swaragini’ Kecanduan Tampil di Pesbukers!

Dirinya juga mengingat pengalaman masa lalu, pada saat putus dengan mantan kekasih hatinya. Perasaan sedih, kecewa, hampa pada saat ditinggal oleh sang kekasih saat itu benar-benar diselaminya untuk bisa melakukan salah satu adegan dalam serial Swaragini tersebut.

Namish pun mengaku jika adegan tersebut telah mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa. Dirinya mendapat apresiasi, dan juga pujian dari banyak kalangan lewat media sosial. Dan yang paling tidak terlupakan adalah pada saat dirinya mendapatkan apresiasi dari Amitabh Bachchan lewat Twitter.

Setelah serial Swaragini, pada awal tahun ini Namish Taneja pun ditawari untuk bermain dalam sebuah serial kolosal. Namun sayang, pada saat melakukan rutinitas dirinya terluja. Dia mengalami cedera di bagian punggungnya.

Dokter pun memintanya untuk istirahat total selama 3 sampai 4 bulan dan juga terapi. Dirinya pun dengan sangat terpaksa harus mengundurkan diri dari serial kolosal tersebut.

Baca Juga Begini Cara Namish Taneja Mendalami Karakter Lakhsya di Serial Swaragini

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY