Sinopsis Swaragini ANTV Episode 52 Hari Ini Jumat 14 Juli 2017 Part 2: Ramalan Swara dan Sanskar Terbakar, Sanskar Curiga Pada Kavita!

0
291
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 52 Hari Ini Jumat 14 Juli 2017 Part 2: Ramalan Swara dan Sanskar Terbakar, Sanskar Curiga Pada Kavita!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 14 Juli 2017, Laksh berusaha untuk merampas kertas tersebut dari Ragini. Disisi lain, Urvashi melihat noda pada saree yang dipakai oleh Sharmistha. Ragini akan menandatangani kertas, namun pelayan datang dan berkata bahwa pendeta datang.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 52 Hari Ini Jumat 14 Juli 2017: Swara Cium Pipi Sanskar, Swara Curiga Pada Urvashi!

Pengacara menghubungi Laksh dan berkata jika Laksh harus mendapatkan tanda tangan Ragini dalam dua hari. Pendeta mulai meramal Swara dan Sanskar. Pendeta mengatakan bahwa ramalannya sangat cocok. Keluarga Garodia dan Maheswari pun saling mengucapkan selamat. Pendeta memberikan tanggal pernikahan untuk mereka.

Annapurna melihar ramalan terbakar, Sanskar melihat seorang wanita tengah mengikutinya, Urvashi mengatakan jika Janki tak senang dengan pernikahan Swara dan Sanskar. shekhar memintanya diam. Sanskar mengikuti wanita tersebut dan berpikir jika itu Kavita. Disisi lain, Swara dan Ragini berdebat.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Swara menemui Sanskar, dia mencoba untuk mencium Swara. akan tetapi Sharmistha memanggilnya, Swara pergi. Urvashi turun dari mobil, Sharmistha dan Swara melihatnya. Shekhar meminta mereka untuk tetap berada di dalam mobil. Shekhar berkata jika mungkin Urvashi sedang melakukan sandiwara.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY