Sinopsis Swaragini ANTV Episode 53 Hari Ini Sabtu 15 Juli 2017: Swara Hampir Terbunuh, Laksh Berniat Ceraikan Ragini!

0
489
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 53 Hari Ini Sabtu 15 Juli 2017: Swara Hampir Terbunuh, Laksh Berniat Ceraikan Ragini!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 15 Juli 2017, Keluarga Maheswari datang ke rumah Shekhar. Shekhar meminta Sanskar untuk memberikan buket pada Swara, dia terlihat malu. Sujata terlihat khawatir karena dia hanya makan sayur. Kakek memintanya untuk tak khawatir karena Sharmista sudah menyiapkan sayur. Sujata senang.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 52 Hari Ini Jumat 14 Juli 2017 Part 2: Ramalan Swara dan Sanskar Terbakar, Sanskar Curiga Pada Kavita!

Urvashi mengambil sesuatu, dan Swara terlihat mengawasinya. Swara memeriksa dal dan berpikir baik-baik saja. Sujata memberikan hadiah shagun dan dia memberkati Swara untuk selalu bahagia. Urvashi mengambil hadiah milik Swara dan Swara terus mengawasinya.

Nenek melihat hidung Sharmista berdarah, Swara dan Ragini sangat khawatir. Dokter memintanya untuk istirahat. Ragini menegur Swara kerena tidak merawat ibu dengan baik. mereka terlihat bercanda, akan tetapi mereka menyadari perbedaan dan diam. Laksh dan Sanskar melihatnya. Urvashi berkata jika Janki tidak bahagia.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Durga Prasad dan Annapurna memintanya untuk selalu berpikir positif. Esoknya, keluarga Garodia pergi ke rumah Maheswari. Sanskar pun menggoda Swara dan memintanya untuk makan lemon jika dia kalah. Laksh dan Ragini pun menerbangkan layang-layang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY