Ini 5 Fakta Helly Shah Pemeran Swara dalam ‘Swaragini’ yang Wajib Kamu Ketahui!

0
132
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Helly Shah
Copyright©Instagram/@hellyshahofficial

Ini 5 Fakta Helly Shah Pemeran Swara dalam ‘Swaragini’ yang Wajib Kamu Ketahui!

Lensaremaja.com Bintang – Wajah dari aktris cantik Helly Shah yang tak lain adalah pemeran Swara dalam serial Swaragini yang tayang di ANTV tentu saja sudah tak lagi asing untuk kita. Artis cantik yang satu ini merupakan salah satu aktris muda berbakat dengan jumlah penggemar yang begitu banyak.

Baca Juga Pemeran Swara ‘Swaragini’ Helly Shah Pamer Hasil Buruan Belanja Barang Mewah di Jakarta!

Melalui serial Swaragini yang juga tayang di Indonesia, penggemar Helly pun kini menjadi semakin banyak lantaran aktingnya yang mampu memukau para penonton. Nah, jika kalian penggemar berat dari Helly, kalian harus tau fakta-fakta dari Helly yang belum diketahui oleh banyak orang seperti yang telah dilansir dari laman Tellychakkar.com.

Fakta pertama dari sosok Helly adalah dia merupakan gadis yang pintar lho guys. Hal ini terbukti saat dia masih sekolah sering mendapatkan peringkat. Wanita ini ingin menunjukkan pada laki-laki bahwa wanita bisa lebih pintar.

Helly Shah
Copyright©Instagram

Fakta kedua adalah, wanita berbadan mungil ini sangat suka sekali makan Panipuri (makanan sejenis roti). Tak hanya itu juga dirinya pun juga sangat suka dengan masakan Cina.

Baca Ini Begini Perasaan Helly Shah Pemeran Swara ‘Swaragini’ Usai Sukses Sabet Award Hidung Termancung!

Fakta ketiga adalah, tak hanya memiliki banyak penggemar sebagai artis muda yang cantik dan juga berbakat.Nampaknya Helly Shah pun juga merupakan penggemar berat artis Bollywood senior, seprti Amithab Bachchan, Deepika Padukone, Ranbir Kapoor, dan juga Kangana Ranaut.

Fakta keempat, dirinya tinggal di Mumbai. Akan tetapi dirinya bukan asli berasal dari Mumbai melainkan dari Ahmedabad yang tinggal di Mumbai. Fakta kelima, dalam Swaragini dia menjadi orang yang sensitif dan juga emosional. Di kehidupan nyara, ternyata Helly juga merupakan orang yang sensitif dan juga emosional.

Helly Shah sendiri kini baru berusia 16 tahun, akan tetapi dirinya sudah sukses dan berhasil untuk menjadi pemeran utama dalam serial Alaxmi-Humari Super Bahu tahun 2012-2013. Setelah itu dia kembali menjadi pemeran utama dalam serial Khelti Hai Zindagi Aank Micholo di tahun 2013.

Baca Juga Selain Namish Taneja, Helly Shah Bintang Swaragini Juga Siap Tampil di Pesbukers Ramadhan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY