Begini Kronologi Penangkapan Ammar Zoni ‘Anak Langit’ Oleh Polisi!

0
112
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni
Copyright©Detik

Begini Kronologi Penangkapan Ammar Zoni  ‘Anak Langit’ Oleh Polisi!

Lensaremaja.comAmmar Zoni  ditangkap pada hari Jumat 7 Juli 2017 di kawasan Depok, Jawa Barat oleh Satn4rkoba Polres Metro Jakarta Pusat lantaran dugaan kasus penggunaan obat terlarang yang kini menimpa dirinya.

Baca ini : Sebelum Ditangkap Polisi, Ammar Zoni Bintang Anak Langit Sempat Dapat Kiriman Bunga!

Pihak Kombes Pol Suyudi Ario Seto Kapolres Metro Jakarta Pusat sendiri membenarkan penangkapan terhadap artis yang kini menjadi pemain utama di sinetron Anak langit ini. Bahkan pihakya memberikan konfirmasi terkait kronologi penangkapannya.

Ammar Zoni
Copyright©Tribun

Suyudi mengatakan jika tim Satn4rkoba Polres Jakarta Pusat  pada hari Jumat ja 10.00 mendapatkan sebuah info dari masyarakat. Dimana dari keterangan tersebut diketahui ada salah satu rumah yang kerap menjadi tempat untuk berpesta n*rkoba.

“Pada Jumat 7 Juli pukul 10.00 tim Satn4rkoba Polres Jakarta Pusat mendapat info dari masyarakat ada rumah yang diduga jadi tempat (pesta n*rkoba)”.

Suyudi juga menjelaskan jika penangkapan terhadap Ammar Zoni merupakan bentuk pengembangan dari penyelidikan saat ini dilakukan kepada teman dekat Ammar. Ya,,, temannya yang berinisial MT memang lebih dulu ditangkap oleh pihak kepolisian.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY