Sahabat Dekat, Dude Harlino Akui Banyak Belajar dari Tueku Wisnu Tentang Hal Ini!

0
60
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dude Harlino, Teuku Wisnu
Copyright©jogjascrummy

Sahabat Dekat, Dude Harlino Akui Banyak Belajar dari Tueku Wisnu Tentang Hal Ini!

Lensaremaja.com – Sebagai artis yang dikenal dekat, persahabatan Dude Harlino dan Teuku Wisnu memang bukan rahasia publik lagi. Apalagi kini persahabatan mereka sudah mengarah ke dalam hal bisnis.

Baca ini : Hamil 9 Bulan, Bagian Perut Alyssa Soebandono Tampak Depan Jadi Sorotan!

Sebagai sesama pebisnis, Dude mengatakan bahwa ia kerap saling bertukar pikiran dan cerita dengan Wisnu. Apalagi suami Shireen Sungkar tersebut sudah sukses membuka toko oleh-oleh Malang Strudel yang terletak di kota Malang. Jawa Timur.

Mendapati hal ini, Dude-pun berniat mengikuti jejaknya dengan membuka bisnis yang sama. Ya,,, suami Alyssa Soebandono ini ingin membuka juga gerai oleh-oleh kekinian Jogja Scrummy yang akan dibuka di kota Gudeg tersebut.

Alhasil usai membuka selama empat bulan, kini usaha milik aktor pemain Gali Lobang Tutup Lobang ini sudah memiliki empat canang outlet. Tentu saja hal ini merupakan hasil yang membanggakan.

Dude Harlino
Copyright©tabloidbintang

“Saya suka diskusi sama Wisnu dan suka lihat caranya mengolah bisnis oleh-oleh di Malang. Bahkan sampai berkembang pesat pun, saya mengikutinya. Ternyata memang harus fokus kalau ingin berbisnis. Dan saya pun memberanikan diri untuk mencoba mengikuti jejak Wisnu Bisa dibilang pelopornya. Dan dia paham banget”, jelas Dude dikutip dari tabloid bintang.

Baca ini : Selamat, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dikaruniai Anak Kedua Cowok!

Tak jauh berbeda dengan apa yang diterapkan oleh sahabatnya, Dude Harlino juga terus melakukan inovasi untuk kesuksesan produknya. Bahkan pada bulan Maret lalu ia melakukan uji coba dengan membuat sebuah cake menggunakan bahan dasar buah wortel.

Iapun menamakan produk terbarunya tersebut dengan sebutan Carrot Cake. Selain itu, ia juga mengedepankan kehalalan dan kualitas produk miliknya. Apalagi Dude Harlino sudah membuktikan diri dengan mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MI) dan sertifikat higienis dari Dinas Keseharan setempat.

“Alhamdulillah ya. Konsern saya saat ingin membuka bisnis oleh-oleh yang utama adalah higienis, sehat, dan fresh. Dan sangat penting untuk mendapatkan kepercayaan publik, bahwa Jogja Scrummy adalah halal”.

Baca juga : Posisi Tangan Anak Kedua Dude Harlino – Alyssa Soebandono yang Baru Lahir Jadi Sorotan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here