Selamat, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dikaruniai Anak Kedua Cowok!

0
186
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Alyssa Soebandono, Dude Harlino
copyright©instagram/dude2harlino

Selamat, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Dikaruniai Anak Kedua Cowok!

Lensaremaja.com – Bertambah lagi anggota keluarga Dude Harlino saat ini, usai Alyssa Soebandono sang istri melahirkan anak kedua mereka. Tepatnya pada hari rabu 2 Agustus kemarin bintang sinetron Gali Lobang Tutup Lobang ini dikaruani seorang bayi yang begitu lucu.

Baca ini : Sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang, Kisah Cinta Dude Harlino Sang Penggali Kubur dengan Istrinya Alyssa Soebandono!

Meski Dude dan Alyssa masih belum memberikan kabar bahagia ini kepada publik, namun akun gosip @lambenyinyir baru saja memposting sebuah foto yang menampilkan seorang bayi yang tidak lain anak kedua dari pasangan artis ini.

Alyssa Soebandono, Dude Harlino
copyright©instagram/lambenyinyir

Melihat dari perpawakan bayi tersebut, banyak yang menduga jika buah hati Dude dan Alyssa ini cowok.  Apalag dari segi wajah dinilai mirip gantengnya dengan Dude sang ayah.

“Mirip banget sama Dude nih, selamat ya buat kelahirannya”.

“Anaknya bibirnya lucu lucu gitu ya”.

“Waktu berasa cepet bgt tau2 dah lahiran aja.. Itu cowo apa cewe ya?”.

“Kayaknya cowok ya, ganteng mirip Dude”.

“Wahh udah lahir aja selamat yah semoga jadi anak yang soleh”.

baca ini : Rayakan Ultah Pernikahan ke-3, Alyssa Soebandono Umumkan Kehamilan Anak Kedua!

Foto kelahiran buah hati mereka ini juga sempat diunggah ke akun Ananda, kakak dari Alyssa Soebandono. Lewat akun instagram storynya nampak seorang bayi kecil yang tengah berusaha mengangkat kedua tangannya.

Alyssa Soebandono, Dude Harlino
copyright©instagram/dude2harlino

Ia memberikan ucapan selamat kepada adiknya itu lewat tulisan yang menantumkan nama Alyssa dan Dude.  Bahkan sebuah emo bergambar bayi laki-laki juga diselipkan dalam pesannya, tentu saja hal ini membuat banyak netters berpikir jika buah hati kedua Alyssa ini kemungkinan seorang cowok.

Namun sampai kini belumada informasi pasti tentang nama apa yanga kan diberikan oleh pasangan artis ini untuk buah hati keduanya ini.

Sebelumnya Dude sendiri telah memprediksi jika anak keduanya nanti akan lagir pada awal Agustus. Apalagi ia tahu betul bahwa kondisi sang istri dan buah hatinya begitu baik dan sehat. “Iya, Insya Allah di awal Agustus lahiran. Kondisi Icha (sapaan Alyssa Soebandono) alhamdulillah baik, sehat. Kami rutin cek ke dokter, semuanya baik”.

Baca ini : Hamil 9 Bulan, Bagian Perut Alyssa Soebandono Tampak Depan Jadi Sorotan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here