Mengejutkan, Ternyata Begini Cara Ridho Rhoma Habiskan Waktu di Balik Jeruji Besi!

0
103
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ridho Rhoma
Copyright©tribun

Mengejutkan, Ternyata Begini Cara Ridho Rhoma Habiskan Waktu di Balik Jeruji Besi!

Lensaremaja.com – Ternyata perjalanan karir Ridho Rhoma di industri hiburan tak semulus seperti perkiraan. Apalagi beberapa waktu lalu ia sempat terjerat kasus obat terlarang yang membuatnya harus mendekam di tahanan.

Baca ini : Ridho Rhoma Dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Ini Alasan Polisi!

Kini genap sudah anak Rhoma Irama ini mendekam di balik jeruji Rumah Tahanan (Rutan) Selemba, Jakarta Pusat. Namun siapa sangka jika di dalam tahanan, penyanyi tampan ini mencoba untuk melakukan berbagai kegiatan positif.

Ridho Rhoma
Copyright©liputan6

Manajer Ridho yakni Tanti mengatakan jika saat ini pelantun lagu Dawai Asmara ini tengah melakukan berbagai kegiatan positif selama berada di tahanan, salah satunya adalah menulis buku cerita seperti halnya membuat sebuah novel.

“Rupanya dia ada bakat nulis kan. Iya nulis buku cerita, kayaknya novel. Dia ada jiwa seninya”, dikutip dari Okezone.

Melihat adanya kegiatan positif yang dilakukan Ridho selama di tahanan membuat pihak keluarganya memberikan respon yang cukup baik. Meski kini harus mendekam di penjara, namun keluarganya selalu memberikan dukungan kepada penyanyi 28 tahun ini untuk terus berkarya.

Tanti sendiri sangat mendukung kegiatan yang dilakukan oleh artisnya ini. Entah nantinya bagus atau jelek, namun Tanti selalu mendukung Ridho Rhoma untuk terus menunjukkan karya terbaiknya.

Baca ini :Jenguk Ridho Rhoma, Rhoma Irama Lari Dikejar Wartawan!

“Udah mulai nulis. Saya bilang berkarya saja, entah jelek atau bagus, tetap saja (berkarya). Enggak boleh diam”.

Ridho Rhoma
Copyright©vidio

Mengenai alur cerita yang tengah ditulis Ridho, sampai saat ini Tanti masih belum mengetahui pasti apa itu. Pasalnya sampai kini artisnya itu belum juga memberikan bocoran kepadanya. “Kalau ceritanya belum dikasih tahu ke aku”.

Tak hanya membuat cerita untuk novelnya saja, selama menjalani hukuman atas kesalahan yang dibuatnya, Ridho Rhoma juga menyempatkan diri untuk membuat beberapa lagu. Mengingat selama ini ia memang dikenal sebagai artis berbakat yang menguasai genre pop-dangdut.

Lantas, apakah sekeluarnya Ridho dari penjara ia akan langsung merilis lagu baru ? Sampai kini belum ada update pasti mengenai hal itu. Ikuti terus updatenya ya !.

Baca juga : Jadi Tahanan, Ridho Rhoma Jadi Semakin Gemuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here