Jenguk Ridho Rhoma, Rhoma Irama Lari Dikejar Wartawan!

0
377
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ridho Rhoma
Copyright©Liputan6

Jenguk Ridho Rhoma, Rhoma Irama Lari Dikejar Wartawan!

Lensaremaja.com – Rhoma Irama menjenguk putranya yang bernama Ridho Rhoma ini di rumah sakit ketergantungan Obat RSKO Cibubur, Jakarta Timur pada Selasa 11 April 2017. Seperti yang di ketahui Ridho saat ini tengah menjalani rehabilitasi Obat – obatan terlarang sembari menunggu berkas perkaranya rampung di pengadilan.

Pantauan salah satu media online di lokasi, mobil Partai Idaman sudah terparkir sejak pagi di lapangan samping Rumah Sakit Ketergantungan Obat Cibubur tersebut. Namun petugas keamanan tak mengetahui pasti jika Rhoma Irama ini turut berada di dalam mobil tersebut.

Di saat awak media terfokus pada sekitar pintu samping, Rhoma Irama ini justru datang menumpangi mobil Vellfire melalui pintu lain. Menggunakan kemeja bercorak, Rhoma ini langsung masuk ke dalam RSKO tersebut.

Dua jam berselang, Rhoma Irama ini pun keluar dari pintu lain. Sadar aksi kucing – kucingannya ketahuan, Pria yang di kenal dengan sebutan Raja Dangdut ini pun tak mengucapkan sepatah kata pun.

Ridho Rhoma,
Copyright©Liputan6

Sembari menelpon, Rhoma ini pun tak menggubris pertanyaan yang di luncurkan wartawan sembari masuk ke dalam mobil. Namun sementara itu, kerabat Ridho Rhoma lainnya, Muryanti Gayo membantah jika Rhoma ini sengaja menghindari media.

Namun menurutnya Rhoma Irama ini memang keluar dari parkiran karena itu jalan yang terdekat. “Bukan kabur, karena parkir mobil di belakang kan. Jadi dia lewat belakang. Tadi kami jenguk, Ridho sehat wa afiat,” ucap Muryati Gayo.‎

Ridho Rhoma ini di ciduk Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Di sebuah hotel di kawasa Tanjung Durwen, Jakarta Barat pada Sabtu 25 Maret 2017. Dari tangan Ridho Rhoma di polisi mengankan narang bukti berupa 0,7 garam obat tersebut.

Ridho Rhoma ini di tangkap bersama temannya yang berinisial S yang kedapatan menyimpan alat hisap dan dua pil psikotropika jenis dumolid. Rdho Rhoma ini mengaku sudah dua tahun terakhir ini mengonsumsi obat obatan teralarang tersebut.

Baca juga:

Ridho Rhoma Dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat, Ini Alasan Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY