Mengejutkan, Begini Sikap Rhoma Irama Tanggapi Soal Ridho Rhoma yang Terseret Kasus Narkoba!

0
455
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ridho Rhoma
copyright©tribun

Mengejutkan, Begini Sikap Rhoma Irama Tanggapi Soal Ridho Rhoma yang Terseret Kasus Narkoba!

Lensaremaja.com – Marahkah Rhoma Irama setelah mendengar jiika anak laki – lakinya, Ridho Rhoma terseret kasus penggunaan Narkoba? Ridho tertangkap oleh pihak kepolisian karena terbukti emnggunakan Narkoba seberat 0,7 gram. Lantas apa tanggapan Raja Dangdut tersebut?

Jika dimedia sosial muncul banyak dugaan kalau Rhoma Irama bakal marah dengan Ridho dan dengan mengatakan ‘Terlalu’ jargon yangs sempat booming beberapa tahun lalu. Namun, ternyata kalimat yang diungkapkan sang raja dangdut saat menyambangi Ridho Rhima cool saja.

Rhoma tampak mengendalikan stabilitas emosinya untuk tidak marah. Ya, beliau mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk mengunjungi putranya, Ridho Rhoma yang telah tertlibat dalam kasus penyalah gunaan narkoba jenis Shabu.

Kata Raha Dangdut itu, ia bukan marah justru kasihan pada putra tercintanya, Ridho Rhoma yang dia harapkan menjadi penerus generasinya di ranah musik dangdut tanah air.

“Sebagai orang tua saya kasihan, sedih. Karena Ridho adalah korban kesekian kalinya dari puluhan juta dalam narkoba,” Kata Rhoma saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Minggu (26/3/2017).

Ridho Rhoma
copyright©entertaintmentkompas

Pelantun lagu ‘Terajana’ tersebut juga mengatakan, berdasarkan pemeriksaan pihak kepolisian diketahui jika Ridho Rhoma terindikasi sebagai pengguna Narkoba jenis Shabu.

“Saya sudah konfirmasi ke kepolisian, tadi Ridho ditangkap dengan barang bukti shabu 0,7 gram dan sudah dilakukan pemeriksaan. Memang terindikasi pengguna, pemakai,” lanjut Rhoma.

Pelantun lagu ‘Mirasantika’ tersebut juga menambahkan, kejadian yang terjadi memotivasi dirinya untuk memberantas narkoba diseluruh Indonesia dengan menjadi agen Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Dengan ditangkapnya Ridho saya semakin semangat untuk perangi peredaran Narkoba,” lanjut Rhoma.

“Memotivasi saya juga, semalam saya membuat komitmen dengan BNN, insya Allah minggu depan juga buat MoU, bahwa kami Soneta Group juga siap menjadi agen BNN untuk perang melawan narkoba seluruh Indonesia,” tambah Rhoma Irama.

Bersam dengan seorang sopir dan seorang asisten mengendarai mobil Veelflire, begitu turun dari mobil, Rhoma Irama langsung masuk ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu dengan memakai baju serba putih. Dan ruang itu terhubung dengan tempat dimana Ridho Rhoma diperiksa.

Baca Juga Inilah Fakta-Fakta Mengejutkan Soal Penangkapan Ridho Rhoma yang Terbukti Konsumsi Narkoba!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY