Sinopsis Paakhi ANTV Episode 62 Hari Ini Senin 29 Mei 2017: Aryaman Sembunyikan Kedok Buruknya dari Paakhi!

0
247
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Paakhi2,,
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 62 Hari Ini Senin 29 Mei 2017: Aryaman Sembunyikan Kedok Buruknya dari Paakhi!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Paakhi yang masih menemani Ayaan berada di kamarnya. Sementara itu Aryaman lewat di depan kamar Paakhi dan mendengar voicemail Anshuman. Aryaman pun langsung masuk kamar paakhi dan menutup pintunya.

Sinopsis Paakhi Aryaman pun buru – buru ambil ponsel paakhi dan memaikannya. Aryaman cemas dan tegang serta mengeluarkan kartu sim paakhi dan memasukkan ke saku celananya. Aryaman pun berniat untuk segera pergi dari kamar paakhi.

Namun saat membuka pintu Aryaman pun terkejut karena paakhi sudah ada di depannya. Paakhi pun bertanya mengapa Aryaman di kamarnya, Aryaman mencari alasan dengan mengatakan dirinya mencari Ayaan ingin mengetahui keadaannya.

Sinopsis paakhi kemudian paakhi mengatakan jika Ayaan keadaannya baik – baik saja. Aryaman pergi dan masuk ke kamarnya. Aryaman berniat untuk membakar sim card Paakhi namun Ayaan tiba – tiba datang.

Baca Juga :Sinopsis Paakhi ANTV Episode 61 Hari Ini Minggu 28 Mei 2017 Part 2: Polisi Usut Kasus Kematian Anshuman, Aryaman Terpaksa Beri Kesaksian Palsu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY