Inilah Fakta-Fakta Mengejutkan Soal Penangkapan Ridho Rhoma yang Terbukti Konsumsi Narkoba!

0
359
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ridho Rhoma
copyright©ekoran

Inilah Fakta-Fakta Mengejutkan Soal Penangkapan Ridho Rhoma yang Terbukti Konsumsi Narkoba!

Lensaremaja.com – Ada kabar mengejutkan dari Anak Raja Dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma. Secara tak terduga telah tertangkap narkoba jenis Shabu seberat 0,7 gram.  Ia ditangkap  disebuah hotel di kawasan Jawa Barat.

Ridho Rhoma tertangkap bersama rekannya dengan sejumlah barang bukti berupa Shabu berikut juga alat penghisapnya. Setelah dilakukan tes Urine, Ridho dan juga rekannya dinyatakan positif kemudian statusnya berubah menjadi tersangka.

Ridho Rhoma ditangkap oleh Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat pada Sabtu (24/3/2017). Penangkapan tersebut terjadi dikarenakan pengembangan dari informasi yang telah diperoleh dari masyarakat. Dan ada bebeapa fakta tertangkapnya Ridho Rhoma.

Ia ditangkap bersama dengan seorang laki – laki. Ridho telah ditangkap disebuah hotel dikawasan Jakarta Barat dengan seorang laki – laki berinisial S yang disebut – sebut rekan bisnisnya. Selain sabu seberat 0,7 gram, dilokasi dimana ia ditangkap juga ditemukan alat penghisap dan dua pil sejenis Dumolid. Usai cek urine ia dan rekannya positif narkoba.

Fakta selanjutnya Ridho Rhoma menggunakan narkoba sudah 2 tahun terakhir. Padahal dirinya terkenal sebagai salah satu artis yang santun. Apalagi ayahnya, Rhoma Irama sangat benci dengan narkoba. Rhoma juga sempat menciptakan lagu untuk mengajak generasi muda menjauhi narkoba.

Ridho Rhoma
copyright©bintang

Sampai berita tersebut diturunkan Ridho masih menjalani pemeriksaan intensif dengan terlibat penyalahgunaan narkoba jenis Shabu. Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat ia akan dijerat pasal berlapis. Namun juga bisa jadi hanya satu pasal, tergantung hasil penyidikan.

Kemudian fakta yang juga mengejutkan ialah Pihak Kepolisian mengungkapkan jika penangkapan yang terjadi pada Ridho Rhoma dan rekannya tersebut merupakan pengembangan penyelidikan yang berawal dari laporan masyarakat.

Setelah pihak kepolisian mengumpulkan sebuah keterangan, pihak Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat kemudian bergerak cepat melakukan penangkapan terhadap anak dari pedangdut Rhoma Irama.

Banyak yang tidak menyangkan jika Ridho tertangkap Satuan Narkoba dan positif menggunakan barang haram tersebut. Dalam jumpa pers terlihat Ridho wajahnya ditutupi dengan kain dan memakai topi.

Baca Juga Ditinggal Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Digandeng Ridho Rhoma- Ivan Gunawan Tak Tinggal Diam Ajak Selfie !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY