Bahagianya Prilly Latuconsina Ketika Film Danur Juga Bakal Tayang di Luar Negeri!

0
928
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Bahagianya Prilly Latuconsina Ketika Film Danur Juga Bakal Tayang di Luar Negeri!

Lensaremaja.com Bintang-Menjelang perilisan yang hanya tinggal menghitung hari di Tanah Air, sebuah kabar yang begitu menggembirakan telah kembali hadir dari film yang berjudul Danur.

Film yang telah dibintangioleh Prilly Latuconsina ini nampaknya juga bakal tayang di negara tetangga, tepatnya di negara Brunei. Mendapatkan kabar yang begitu menggembirakan tersebut, pemeran tokoh protagonis dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih ini pun mengungkapkan rasa antusiasnya lewat akun Instagram pribadi yang dia miliki.

Prilly Latuconsina pun juga telah mengunggah sebuah gambar yang menampilkan jika film Danur yang telah dia bintanginya tersebut akan ditayangkan di negara Brunei pada tanggal 11 Juni 2017 yang akan datang.

Prilly pun juga tak lupa untuk mengucapkan syukur lantaran film Danur yang telah dia bintangi tersebut telah mendapatkan apresiasi yang begitu sangat luar biasa. Tak lupa, pelantun Sahabat Hidup ini juga mengajak masyarakat Indonesia untuk menyaksikan film Danur yang akan ditayangkan di Indonesia pada 30 Maret 2017.

Prilly Latuconsina
Copyright©instagram/@prillylatuconsina96

Sementara itu, Film Horor yang berjudul Danur ini telah diangkat dari novel hasil karya dari Risa Saraswati. Mengisahkan mengenai karakter utama dalam Danur, Risa yang telah diperakan oleh Prilly Latuconsina.

Risa memiliki kelebihan atau kemampuan yang tak semua orang memilikinya, yakni indigo. Dirinya pun bisa berkomunikasi dengan makhluk halus. Bahkan, Risa sendiri juga telah menjalin persahabatan dengan makhluk halus atau para hantu yang ada di rumah sang nenek.

Diketahui, para sahabat-sahabat Risa yang ada di rumah sang nenek tersebut merupakan para korban dari poembantaian pada saat zaman penjajahan negara Jepang.

Tak hanya artis cantik Prilly saja yang telah membintangi Film Horor yang berjudul Danur, akan tetapi juga akan ada sederet bintang papan atas lainnya. diantaranya adalah Shareefa Daanish, Kinaryosih, Kevin Bzezovski Taroreh, Emiliano Fernando Cortizo, Inggrid Widjanarno, dan masih banyak lagi artis-artis lainnya yang turut membintangi film Danur.

Baca Juga Prilly Latuconsina Penuhi Permintaan Sosok Hantu Janshen Ini Saat Hadiri Premiere Film Danur!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here