Prilly Latuconsina Penuhi Permintaan Sosok Hantu Janshen Ini Saat Hadiri Premiere Film Danur!

0
1333
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
copyright©instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina Penuhi Permintaan Sosok Hantu Janshen Ini Saat Hadiri Premiere Film Danur!

Lensaremaja.com – Di Indonesia telah banyak diciptakan karya film – film untuk mengibur masyarakat Tanah Air. Seperti halnya Prilly Latuconsina ia membintangi film layar lebar terbaru dan bergenre horor. Kemarin, Kamis (23/3), ia menghadiri premiere film terbarunya.

Tidak hanya Prilly, para pemain yang lain pun anmpak mengikuti dan menghadiri pemutaran Perdana Film terbarunya yang berjudul Danur tersebut. Namun, bukan hanya pemainnya saja, melainkan juga sosok tak kasat mata sebagai center ceria dari film tersebut.

Selama mengikuti proses syuting dilm ini, Prilly Latuconsina memang kerap melakukan komunikasi dengan sosok Pater, Janshen, Hans, William dan Hendrick. Nama – nama tersbeut merupakan sosok dibalik pembuatan film Danur tersebut.

Bahkan penampilan Prilly pada Gala premiere kemarin malam pun atas permintaan Janshen. Seperti yang telah diunggah pada akun instagram pribadinya, Prilly berpenampilan dan berdandan seperti Anna.

Dan menurut Cerita Prilly Latuconsina, Anna merupakan kakak dari sosok yang tak kasat mata bernama, Janshen. Janshen sempat mendatangi Prilly dan memintanya untuk berdandan seperti kakanya yang Bernama Anna tersebut.

Prilly Latuconsina
copyright©instagram/prillylatuconsina96

Artis yang telah dikabarkan pernah menjalin hubungan pacaran dengan Aliando tersebut ini juga menceritakan kalau dengan cara tersebut, Janshen dapat merasakan kehadiran kakaknya saat menonton Film tersebut untuk pertama kalinya diputar.

“Mnegabulkan permintaan Janshen, untuk malam ini Saya berpenampilan seperti Anna (Kakak Janshen) dia sempat mendatangi saya dan meminta saya berdandan seperti Anna. Debgan cara itu dia bisa merasakan kehadiran Anna saat menonton film Danur,” tulis Prilly Latuconsina.

Melihat penampilan Prilly yang berdandan Ala Anna, netizen pun memuji penampilan pesinetron yang masih berusia muda itu.

“Ayumu ndukk kebangeten hahaha… i like your style.. ini dressnya sngt ocok buat bdanmu dan usiamu,” tulis salah satu netter.

“Cantikk bangett kak,” saut akun yang lain.

“My bie my princhess you so beautiful,” seru akun yang lain.

“Cantik kak prilly imut deh,” kata yang lain.

Baca Juga Prilly Latuconsina Tantang Fans Lakukan ‘Apah Challenge’, Bagaimana Cara Mainnya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY