Kelelahan Syuting Saat Puasa Ramadhan, Prilly Latuconsina Dilarikan ke Rumah Sakit!

0
97
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@pillylatuconsina96

Kelelahan Syuting Saat Puasa Ramadhan, Prilly Latuconsina Dilarikan ke Rumah Sakit!

Lensaremaja.com Bintang – kabarnya, sosok artis cantik dan muda yang saat ini namanya sedang naik daun, Prilly Latuconcina harus dilarikan ke rumah sakit. Hal ini telah diketahui dari foto yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip Instagram.

Baca Juga Bukan Cuma Jessica Uskandar dan Nia Ramadhani, Prilly Latuconsina Ternyata Juga Punya Geng Cantik Loh!

Melalui foto yang telah diunggah oleh akun gosip tersebut, nampak terlihat dua foto Prilly yang dijadikan dalam satu bingkai. Tampak foot pertama Prilly sedang tidur di atas kasur dengan nomor 4. Dan di foto launnya tampak tangannya sedang disuntik oleh suster yang merawatnya pada saat itu.

Dalam unggahan foto tersebut juga terdapat tulisan yang menerangkan bahwa kondisi Pemain film Hangout tersebut harus menjalani perawatan karena kelelahan syuting. Dan akibatnya, Prilly Latuconsina pun harus menyudahi kegiatan syutingnya walaupun belum selesai.

Dalam unggahan tersebut juga terdapat tulisan yang mengatakan bahwa Prilly harus menahan sakit pada saat melakukan shooting komedi sahur, namun akhirnya dia tidak kuat. Prilly pun juga meminta maaf karena tak bisa menghibur sampai acara selesai.

Prilly Latuconsina
Copyright©Instagram/@lambe_turah_

Jika dilihat dari foto tersebut, sebenarnya telah sempat diynggah oleh Prilly di akun media sosial Instagram yang dia miliki. Akan tetapi, pada saat dilihat ke akun Instagram yang dimiliki oleh artis cantik ini, unggahan tersebut sudah dihapus.

Baca Ini Ayah Prilly Latuconsina Ingin Punya Menantu Seorang Komedian, Raditya Dika?

Walaupun begitu, kabar tentang Prilly yang sedang terbaring di rumah sakit karena kelelahan menjalanikegiatan syuting ini telah membuat para penggemarnya merasa begitu sedih. Para penggemarnya pun mendoakan supaya artis idola mereka cepat sembuh.

“cpet smbuh Prilly” kata salah seorang netizen. “GWS prill” sahut netizen lainnya yang mendoakan agar Prilly lekas sembuh.

Seperti yang kita ketahui, nama Prilly Latuconsina memang sudah tak asing lagi kita dengar. Artis yang namanya melejit lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut kini kariernya pun juga telah bersinar. Menjalani kegiatan syuting pada saat bulan Puasa tentu membuat daya tahan tubuhnya menurun.

Baca Juga Ini Alasan Prilly Latuconsina Jadikan ‘Danur’ Sebagai Film Horor Pertama dan Terakhirnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY